Rabu, 05 Januari 2011

Beranda » Karl Lagerfeld Desain Kamar Hotel dari Cokelat Magnum

Karl Lagerfeld Desain Kamar Hotel dari Cokelat Magnum

Perancang busana ternama dunia Karl Lagerfeld kembali bekerja sama dengan es krim Magnum. Kali ini Lagerfeld mendesain sebuah kamar hotel yang seluruh elemennya terbuat dari cokelat.

Perancang eksentrik ini mendesain 'The Chocolate Magnum Hotel Suite' untuk merayakan peluncuran es krim Magnum Ecuador and Ghana. Es krim tersebut terbuat berbahan dasar biji kakao yang berasal dari pertanian Rainforest Alliance Certified di Ekuador dan Ghana.

Sedangkan dalam mendesain kamar hotel untuk Magnum, desainer asal Jerman itu menggunakan 10,5 ton cokelat. Di dalam kamar hotel tersebut ada juga patung cokelat berbentuk model favorit Lagerfeld, Baptise Giabiconi. Dalam bentuk patung cokelatnya, model asal Prancis itu tampak berbaring dengan bertelanjang dada.

Dalam mendesain kamar tersebut, Lagerfeld bekerjasama dengan koki cokelat ternama, Patrick Roger. "Saya sungguh bangga mendapat kesempatan untuk mendesain 'The Magnum Chocolate Suite'. Ide desain saya untuk hotel ini adalah mencampurkan pengaruh desain Prancis yang modern dan tradisional lalu menciptakan sesuatu yang luar biasa,"

Patrick, sang master chocolatier pun menambahkan, "Paling penting adalah keakuratan dan ketepatan desain (hotel). Karena itu saya memutuskan bergabung dalam proyek besar ini dengan Karl. Hal ini juga membuat kami dapat bekerja semaksimal mungkin."


Tags :Forum buku online, Ramalan BIntang, Fit and Beauty, Realita Kehidupan, Potret Kemiskinan, Lingkungan Hidup, Masyarakat Kumuh, Pergaulan Bebas, Remaja ABG, Hamil Diluar Nikah, Aborsi, Video Porno, Free Sexs,Perempuan Nakal, Remaja Bugil, Blogging, Tips Kecantikan, Wanita Modern, Seks Bebas, Vitalitas Seks, Fashion, Zadiak, Horoskop, Kencan, Kissing, Love, Blogger, Pergaulan Remaja, Remaja Masa Kini, ABG Kota, Karl Lagerfeld , Remaja, desainer Karl Lagerfeld, Karl Lagerfeld  desain kamar hotel, Karl Lagerfeld Desain Kamar Hotel dari Cokelat, Karl Lagerfeld Desain Kamar Hotel dari ice krim magnum, Karl Lagerfeld magnum, Karl Lagerfeld ice cream magnum

www.orde-baru.blogspot.com