Sabtu, 15 Januari 2011

Beranda » Khasiat Gula Aren Bagi Kecantikan

Khasiat Gula Aren Bagi Kecantikan

Membersihkan wajah adalah ritual yang wajib dilakukan jika Anda ingin miliki kulit sehat dan bebas masalah. Manfaat lebih banyak bisa Anda dapatkan, dengan menambahkan bahan-bahan tertentu saat mencuci muka.

Tidak hanya menjadikan wajah bersih, tapi juga membuat kulit cantik setelah Anda membasuh wajah dengan air. Ini dia bahan-bahannya, seperti dikutip dari Styletips 101:

Cerahkan Wajah
Jika Anda ingin kompleksi wajah yang lebih cerah, tambahkan gula aren ke dalam sabun pembersih wajah yang biasa Anda pakai. Tuangkan sabun ke telapak tangan, gosokkan hingga berbusa, lalu tambahkan gula aren secukupnya dan terapkan pada wajah. Butiran gula aren berfungsi sebagai scrub ringan yang mengangkat sel kulit mati sehingga wajah halus, cerah dan bercahaya.

Singkirkan Jerawat
Jangan stres atau panik saat jerawat muncul di wajah Anda! Untuk merawat kulit berjerawat, tuangkan beberapa tetes jus lemon alami ke dalam busa pembersih. Jus lemon bisa membunuh bakteri penyumbat pori-pori dan menjernihkan kompleksi wajah.

Pelembab Ekstra
Kulit yang kering harus menggunakan produk yang mengandung ekstra pelembab. Anda bisa mendapatkan pelembab ekstra saat membersihkan wajah, dengan menambahkan ekstrak lidah buaya ke sabun muka. Selain membuat kulit lebih lembut, juga menenangkan kulit yang teriritasi.

www.orde-baru.blogspot.com