Selasa, 18 Januari 2011

Beranda » Kolaborasi Fashion Muslim dengan Pengrajin

Kolaborasi Fashion Muslim dengan Pengrajin

Indonesia Islamic Fashion Consortium (IIFC) menggelar fashion show di Jakarta Fashion and Food Festival. Dalam acara itu diperkenalkan juga program kolaborasi desainer dengan pengrajin bordir serta batik asal Tasikmalaya yang dinamakan 'Tasik Enterprise'.

Empat desainer busana muslim yaitu Irna Mutiara, Merry Pramono, Malik Moestaram, dan Nuniek Mawardi telah ditunjuk IIFC untuk menjadi mitra kreatif para pengrajin fashion asal Tasikmalaya. Kolaborasi ini menghasilkan puluhan busana muslim yang dikreasikan secara apik, modern, elegan dan trendy,

Dalam rangka upaya mewujudkan Indonesia menjadi kiblat fashion muslim dunia yang dicanangkan sejak Agustus 2010 lalu, Nuniek Mawardi mengusung tema 'B(oho)LEND' pada peragaan busananya kali ini. Pada koleksi tersebut, terdapat kesan universal dengan menggunakan bahan baku dari Asia seperti Batik, textile origami, bordir Tasik serta patchwork dan macrame.

Lalu di sekuen ke dua, Merry Pramono menampilkan koleksi bertema 'Kembang Desa'. Dengan 25 koleksi busana bersiluet modern yang ready to wear. Ia juga menghadirkan bahan batik khas Tasik yang ringan serta bercorak 'Bright Colour'.

Sedangkan Malik Moestaram, mengambil tema 'Around T world' pada koleksinya yang mengangkat tema batik Tasik seutuhnya. Didominasi warna hijau, kuning dan biru ia mampu memperkenalkan batik Tasik yang berbeda dengan batik daerah lainnya pada pecinta fashion.

Sementara itu pada sekuen terakhir, Irna Mutiara mengangkat tema ' The Shadow of Katumbiri' yang mengusung konsep perpaduan detail etnik dan kontemporer. Didominasi dengan warna-warna lembut seperti kuning, biru muda, ungu, merah muda dipadukan dengan abu-abu memberikan kesan yang elegan pada 20 koleksinya.

Tags :Forum buku online, Ramalan BIntang, Fit and Beauty, Realita Kehidupan, Potret Kemiskinan, Lingkungan Hidup, Masyarakat Kumuh, Pergaulan Bebas, Remaja ABG, Hamil Diluar Nikah, Aborsi, Video Porno, Free Sexs,Perempuan Nakal, Remaja Bugil, Blogging, Tips Kecantikan, Wanita Modern, Seks Bebas, Vitalitas Seks, Fashion, Zadiak, Horoskop, Kencan, Kissing, Love, Blogger, Pergaulan Remaja, Remaja Masa Kini, ABG Kota, Fashion Muslim, Remaja, Fashion , Wanita Nakal, Perempuan Nakal, Make Up, Dapur Minimalis, busana Fashion Muslim, Muslim, gaun pengantin Muslim, busana Muslim, pengrajin Fashion Muslim, desainer busana Muslim, Kolaborasi Fashion Muslim dengan Pengrajin

www.orde-baru.blogspot.com