Selasa, 18 Januari 2011

Beranda » Koleksi Terbaru Spring 2011 Women Adidas

Koleksi Terbaru Spring 2011 Women Adidas

Untuk Anda wanita sibuk yang tak meninggalkan olahraga dalam aktivitas, Adidas Indonesia meluncurkan koleksi Spring 2011 Women Collection. Bahkan, koleksi sepatu yang dihadirkan turut memerhatikan kenyamanan bagi Anda yang terbiasa memakai high heel.

”Adidas Indonesia meluncurkan koleksi Spring 2011 Women Collection yang sangat stylish dan memiliki fitur material dengan teknologi yang akan meningkatkan performa olahraga,”

Berikut koleksi-koleksi teranyar Adidas Women’s Collection 2011:

Koleksi Adilibria

Koleksi didominasi warna ungu dan putih. Jaket dengan twist model vest, menggunakan bahan ultralight, dilengkapi dengan teknologi ClimaCool, yang akan menjaga badan tetap kering dan nyaman saat beraktivitas.
 

Studio Tee, dengan teknologi Formotion, memberikan keleluasaan bergerak. Koleksi dilengkapi juga dengan teknologi ClimaCool yang dengan cepat membuat badan kering dari keringat.

Koleksi Clima 365

Koleksi ini menampilkan feminine tank dengan design asimetris, dan long tee dengan aksen serut dan iconic 3 stripes yang dominan. Keduanya berteknologi ClimaLite dan ClimaCool, bahan yang ringan dan nyaman untuk menjaga suhu tubuh di level optimal saat berolahraga high impact. Koleksi dilengkapi pula dengan hooded jacket, yang sangat cocok dipakai seusai berolahraga.

Koleksi Fluid Trainer

Koleksi menampilkan sepatu training multifungsi. Material kulit dan mesh yang soft, dan flexible outsole memberikan keleluasaan untuk bergerak dalam segala aktivitas. Kaki wanita memiliki arch yang lebih tinggi, karena terbiasa mengenakan sepatu berhak tinggi.


Extra medial midfoot support memberikan bantalan ekstra yang dibutuhkan untuk men-support bentuk telapak kaki dengan arch lebih tinggi, dan bentuk last sepatu dengan konstruksi tumit lebih kecil. Koleksi mampu menunjang bentuk tumit wanita yang cenderung lebih kecil, memberikan rasa fit yang pas, dan lebih nyaman.

www.orde-baru.blogspot.com