Rabu, 26 Januari 2011

Beranda » Kostum Hallowen Rp 53,5 Juta Suri Cruise

Kostum Hallowen Rp 53,5 Juta Suri Cruise

Bukan rahasia, jika putri pasangan Tom Cruise dan Katie Holmes, Suri Cruise memiliki selera fashion yang tinggi. Di usianya yang masih kanak-kanan, Suri hobi membeli barang-barang mewah. Bahkan untuk merayakan pesta Hallowen, tak sedikit biaya yang harus dikeluarkan oleh kedua orangtuanya.

Dalam urusan penampilan, fashionista cilik ini memang selalu ingin terlihat maksimal. Terbukti untuk merayakan momen istimewa Haloween mendatang, Suri meminta kostum istimewa pada kedua orangtuanya.

Kabarnya, untuk kostum Hallowen pada 31 Oktober mendatang, sebuah tulle skirt dengan sentuhan bordir istimewa siap menghiasi penampilannya. Demikian seperti yang dikutip dari Millionlooks, Senin (25/10/2010).

Jelas bila kostum ini terlalu mahal untuk anak sekecil Suri. Namun yang membuat kostum ini sangat istimewa dan yang pastinya mencenangkan setiap orang adalah, Suri menggunakan berlian asli untuk menghiasi gaun tersebut. Tak heran jika gaun itu dibanderol USD6.000 atau setara dengan Rp53,5 juta.

Seorang teman dekat pasangan yang akrab dipanggil TomKat itu mengatakan, gaun tersebut akan dihiasi dengan berlian hingga menjadi sebuah gaun yang indah.

"Suri sebenarnya sudah memiliki pricess gown, dan ia akan mengenakan berlian pada kostumnya,".

Dibandingkan penampilan sang bunda yang terlihat biasa, Suri memang pantas dianggap sebagai ikon gaya. Padahal sebagai seorang desainer dan istri publik figur, mantan bintang serial televisi "Dawson's Creek" itu harusnya lebih memerhatikan penampilan. Namun wanita 30 tahun itu justru kebalikannya. Karena itu tak sedikit orang yang suka mengkritik penampilannya.

www.orde-baru.blogspot.com