Jumat, 28 Januari 2011

Beranda » Langsingkan Tubuh dengan Air Putih

Langsingkan Tubuh dengan Air Putih

Air putih telah lama dikenal khasiatnya dalam mendukung kesehatan tubuh. Dalam urusan diet, benarkah air putih membantu menurunkan berat badan?

Pertanyaan tersebut mungkin mengarah juga pada kebingungan banyak pihak, yang menyangsikan kekuatan air putih untuk menurunkan berat badan. Menurut Elisa Zeid, pakar diet ternama, air putih memang cukup membantu.


Elisa mengatakan, jika tubuh cukup minum air putih (delapan gelas per hari) sebagai pengganti makanan manis maupun kalori, maka tentu air putih mampu membantu mengikis sejumlah kalori dalam tubuh dan membuat Anda tampak langsing.

Namun, air putih tidak hanya diartikan secara harfiah sebagai air yang berwarna putih. Cairan yang terkandung dalam makanan juga memiliki manfaat sama dengan air putih, yakni melangsingkan tubuh.

“Adalah cairan alami dalam makanan (termasuk buah-buahan, sup, sayuran, dan biji-bijan) yang mampu mengontribusikan perasaan ‘kenyang’ pada tubuh. Sehingga, membantu tubuh mengendalikan kalori dalam rangka menurunkan berat badan,” 

www.orde-baru.blogspot.com