Jumat, 07 Januari 2011

Beranda » Liburan Juga Bantu Kurangi Berat Badan

Liburan Juga Bantu Kurangi Berat Badan

Libur sekolah telah di depan mata. Di masa ini, berlibur sudah menjadi agenda wajib setiap keluarga. Tak hanya semakin mengakrabkan keluarga, namun aktivitas yang satu ini juga dapat membantu Anda turunkan bobot tubuh.

Sebuah survei yang dilakukan oleh Hotels.com menunjukkan, bahwa berlibur dapat menurunkan 500 kalori terkait cara mereka memilih tempat peristirahatan, yang sama dengan hasil dari latihan kardio selama beberapa jam.

Ini mungkin mengejutkan pada awalnya, sampai Anda ingat telah melakukan beragam aneka fisik mulai dari berlari, hingga melakukan hal-hal yang diperlukan, kemudian membawa tas bawaan yang akhirnya secara tidak diketahui dapat mengurangi kalori di tubuh.

Sehingga tidak heran bahwa 46 persen dari wisatawan merasa seperti mereka baru saja keluar dari gym setelah tiba di lokasi tujuan mereka. Dan, 22 persen setuju bahwa mengambil barang-barang bawaan ke bagasi merupakan latihan angkat berat yang baik selama liburan.

Tidak ada yang berdebat dengan kondisi itu, karena rata-rata orang membawa lebih dari 3.000 kilogram di bagasi selama perjalan dalam hidupnya. 32 persen perempuan memberikan kepercayaan menyerahkan koper bawaannya untuk pasangan laki-laki mereka. Tentu saja, yang benar-benar menunjukkan perbedaan ialah kaum pria, yang membantu mereka menambah masa ototnya.

Seorang juru bicara untuk Hotels.com mengingatkan pelancong, bahwa mereka tidak kehilangan waktu berharga sambil berdiri di garis atau akan melalui berbagai tahapan perjalanan -yang merupakan "latihan beban"- membuat mereka memiliki bentuk tubuh yang lebih baik sambil tetap dapat menikmati masa liburan mereka.

Tags :Forum buku online, Ramalan BIntang, Fit and Beauty, Realita Kehidupan, Potret Kemiskinan, Lingkungan Hidup, Masyarakat Kumuh, Pergaulan Bebas, Remaja ABG, Hamil Diluar Nikah, Aborsi, Video Porno, Free Sexs,Perempuan Nakal, Remaja Bugil, Blogging, Tips Kecantikan, Wanita Modern, Seks Bebas, Vitalitas Seks, Fashion, Zadiak, Horoskop, Kencan, Kissing, Love, Blogger, Pergaulan Remaja, Remaja Masa Kini, ABG Kota, Liburan , Remaja, Liburan naik kelas, Wanita Nakal, Perempuan Nakal, Make Up, Dapur Minimalis, Liburan sekolah,keluarga  Liburan , anak Liburan , Liburan Juga Bantu Kurangi Berat badan

www.orde-baru.blogspot.com