Jumat, 07 Januari 2011

Beranda » Nikmatnya Menjadi Jomblo

Nikmatnya Menjadi Jomblo

Jangan sepelekan kesenangan yang bisa diraih oleh mereka yang masih menjomblo. Menjomblo bukan berarti kesepian dan jauh dari kesenangan, kok. Mau bukti?

Simak poin-poin positif yang bisa Anda dapatkan saat masih sendiri, seperti dikutip Sheknows.

Kebebasan

Saat jomblo, Anda dapat melakukan apapun yang Anda inginkan. Anda tidak memiliki kewajiban untuk “melaporkan” setiap kegiatan Anda hari ini kepada sosok yang Anda sebut kekasih. Bahkan, Anda bisa cukup mandiri menentukan pilihan-pilihan terbaik sesuai keinginan pribadi. Pilihan seperti melanjutkan kuliah, belajar bahasa asing, memulai usaha, atau bahkan mendaftar menjadi member di gym terdekat setidaknya untuk mendapat teman baru.

Semakin banyak waktu untuk diri sendiri

Akuilah, saat kita terikat dalam satu hubungan, bisa jadi waktu kita lebih banyak untuk si dia. Memiliki kekasih pada dasarnya juga membatasi ruang lingkup Anda.

Dengan menjomblo, Anda memiliki cukup banyak waktu untuk memanjakan diri di rumah, menonton habis setiap keping DVD episode “Glee”, menikmati mandi busa air hangat dengan santai tanpa interupsi telepon kekasih, dan sebagainya.

Semakin banyak waktu untuk teman-teman

Sering kali, begitu kita terikat dalam sebuah hubungan, kita agak melupakan teman. Waktu kita bersama mereka kerap tergantikan dengan kehadiran kekasih. Itu berarti, saat Anda menjomblo tidak akan ada yang berhak marah bila menghabiskan banyak waktu dengan sahabat karib.

Tags :Forum buku online, Ramalan BIntang, Fit and Beauty, Realita Kehidupan, Potret Kemiskinan, Lingkungan Hidup, Masyarakat Kumuh, Pergaulan Bebas, Remaja ABG, Hamil Diluar Nikah, Aborsi, Video Porno, Free Sexs,Perempuan Nakal, Remaja Bugil, Blogging, Tips Kecantikan, Wanita Modern, Seks Bebas, Vitalitas Seks, Fashion, Zadiak, Horoskop, Kencan, Kissing, Love, Blogger, Pergaulan Remaja, Remaja Masa Kini, ABG Kota, Jomblo, Remaja, Jomblo, Wanita Nakal, Perempuan Nakal, Make Up, Dapur Minimalis, jadi Jomblo, enaknya jadi Jomblo manfaat Jomblo, menJomblo, nikmatnya menJomblo, nikmatnya menjadi Jomblo

www.orde-baru.blogspot.com