Kamis, 20 Januari 2011

Beranda » Olahraga Penghilang Selulit

Olahraga Penghilang Selulit

Kehadiran selulit di sekitar perut dan paha membuat banyak wanita kurang percaya diri. Dengan berolahraga, maka 'kulit jeruk' tersebut dapat disingkirkan.

Aerobik akan membantu Anda membakar lemak dan kelebihan kalori. Saat lemak terbakar, maka dengan perlahan selulit akan menghilang. Semakin giat Anda melakukan aerobik, maka semakin cepat pula hasil yang didapatkan, seperti yang dikutip dari good to know.


Meskipun tidak sebaik aerobik namun berlari juga bisa membantu Anda memudarkan penampilan selulit. Lari merupakan olahraga yang paling praktis karena bisa dilakukan di mana saja.

Jika Anda kurang menyukai berlari, maka berenang bisa menjadi opsi yang tepat. Namun harus diingat bahwa intensitas merupakan kuncinya, jadi jangan hanya bersantai di kolam renang.

Ada cara efektif untuk memaksimalkan pembakaran lemak di bagian-bagian rawan selulit. Peganglah sebuah pelampung dan tendang kaki Anda untuk membakar otot disekitar paha dan bokong.

Latihan beban juga bisa menjadi pilihan untuk menghilangkan selulit tubuh. Untuk jenis olahraga yang satu ini, Anda akan mendapatkan banyak bonus, diantaranya meningkatkan penampilan, postur tubuh dan meningkatkan massa otot yang berarti jaringan lemak menipis.

Jenis latihan yang bisa menghilangkan selulit adalah lunges dan squat. Lakukan latihan ini dalam tiga set dengan 15 repetisi (pengulangan) dalam tiap set. Tambahkan beban jika Anda sudah terbiasa dengan beban yang Anda angkat.

www.orde-baru.blogspot.com