Sabtu, 01 Januari 2011

Beranda » Orange Lipstick, Tren Tata Rias Musim Panas

Orange Lipstick, Tren Tata Rias Musim Panas

Jika Anda sedang mencari cara untuk membuat tampilan baru yang membawa atmosfer musim panas, bukan lagi dengan tanning -menggelapkan warna tubuh- di bawah limpahan sinar matahari. Tapicara yang sempurna untuk melakukannya ialah menggunakan lipstik warna oranye.

Tidak hanya menandai musim baru, tetapi memberikan sedikit sinyal "jemput saya" jika Anda akan memancarkan pesona pada si dia. Demikian yang dinukil dari Femalefrist, Rabu (1/6/2011).

Oranye merupakan warna kuat yang ceria. Lipstik warna merah yang menjadi idola banyak wanita segera tergantikan dengan warna oranye yang lebih playful.

Mulai dari kaum selebriti yang hadir pada acara penghargaan Oscar banyak yang terlihat menggunakan lipstik warna oranye, seperti penyanyi Mandy Moore dan aktris Jennifer Hudson, hingga fashionista banyak yang menggunakan lisptik warna cerah ini.

Lantas, bagaimana cara mengenakan lipstik oranye? Aturan menggunakan lipstik warna terang adalah pertama-tama Anda harus memilih jenis lipstik tersebut. Jenis lipstik matte tampak lebih ringan dibanding menggunakan lipstik glossy. Memakai lipstik glossy membuat bibir tampak lebih lebar dan penuh, karena itu sebaiknya gunakan jenis matte.

Tags :Forum buku online, Ramalan BIntang, Fit and Beauty, Realita Kehidupan, Potret Kemiskinan, Lingkungan Hidup, Masyarakat Kumuh, Pergaulan Bebas, Remaja ABG, Hamil Diluar Nikah, Aborsi, Video Porno, Free Sexs,Perempuan Nakal, Remaja Bugil, Blogging, Tips Kecantikan, Wanita Modern, Seks Bebas, Vitalitas Seks, Fashion, Zadiak, Horoskop, Kencan, Kissing, Love, Blogger, Pergaulan Remaja, Remaja Masa Kini, ABG Kota, Orange Lipstick,, Remaja, Orange Lipstick, nusik panas, Orange Lipstick 2011, anita Nakal, Perempuan Nakal, Make Up, Dapur Minimalis, lipstik orange, Tren Tata Rias Musim Panas, Tren Lipstik  Musim Panas

www.orde-baru.blogspot.com