Minggu, 23 Januari 2011

Beranda » Pelindung Fashionable Bebaskan Sepatu dari Kotoran dan Hujan

Pelindung Fashionable Bebaskan Sepatu dari Kotoran dan Hujan

Selama ini jika hujan datang, sepatu Anda kerap kotor karena terkena cipratan air. Kini masalah itu bisa segera diatasi dengan pelindung sepatu berwarna-warni yang membuat pemakainya tetap terlihat fashionable.

Pelindung sepatu ini dirilis oleh brand SWIMS dan merupakan rancangan desainer asal Norwegia, Johan Ringdalu. Johan membuat koleksi terbaru slipper SWIMS yang berfungsi sebagai pelindung sepatu karena selama ini dia kerap merasakan betapa seringnya sepatu menjadi kotor ketika berjalan di tengah hujan dan hidup di tengah kota yang sibuk.

Slipper yang berbahan karet tersebut membuat sepatu atau boots Anda tetap bersih dan kering meski diterpa air atau debu. Ada beraneka jenis dan warna slipper yang kini laris manis dijual di Harrods tersebut.

Model-model slipper itu di antaranya Cityslipper Low Cut, Cityslipper High Cut, CitySlipper Med Cut for Women, Classic for Men, Mobster for Men dan Ballerina for Women. Harga slipper ini mulai dari 3-7,5 poundsterling atau sekitar Rp 43 ribu-108 ribu.

Bermacam-macam jenis slipper itu bisa dipakai untuk mulai dari sepatu dengan hak klasik, ankle boots atau high heeled boots, hingga sepatu ballet. Warnanya pun banyak mulai dari yang cerah seperti merah, hijau, oranye, khaki dan gelap seperti, hitam, ungu, coklat dan merah marun.

www.orde-baru.blogspot.com