Jumat, 07 Januari 2011

Beranda » Pengakuan Mengejutkan Ibu Tergemuk Kedua di Dunia

Pengakuan Mengejutkan Ibu Tergemuk Kedua di Dunia

Wanita ini menurut Guinness Book of Records merupakan ibu tergemuk di dunia. Kini sang ibu membuat pengakuan yang mengejutkan masyarakat.

Wanita tersebut bernama Donna Simpson. Menurut Guinness, dia adalah wanita tergemuk yang pernah melahirkan. Butuh 30 tim medis untuk membantunya melahirkan putrinya melalui operasi caesar.

Kini empat tahun sudah berlalu pasca sang putri lahir. Berat badan Simpson semakin bertambah dan kini sudah mencapai 457 kg. Menurut Guinness, Donna adalah wanita tergemuk kedua di dunia.

Donna Simpson sudah berpisah dari pasangan hidupnya dan orang yang membantunya makan, Philippe Gouamba. Satu-satunya orang yang kini membantunya dalam urusan makan adalah putrinya yang berusia empat tahun, Jacqueline.

Untuk memenuhi kebutuhannya, setiap hari Simpson harus mengonsumsi 15.000 kalori. Ia pun membutuhkan bantuan Jacqueline untuk membeli dan menyiapkan makanannya.

"Dia membantuku memasak dan berbelanja. Aku biasanya memakai skuter untuk berkeliling toko dan dia yang berjalan-jalan untuk mengambil makanan kesukaanku,"

"Siapapun yang mengatakan aku memberikan contoh buruk, sebaiknya menutup mulut mereka. Mereka tidak tahu betapa aku sangat mencintai anakku,"

Wanita yang mengalami kesulitan untuk berjalan dan menderita tekanan darah tinggi, jantung dan diabetes itu mengatakan, kondisinya ini ternyata dimaklumi sang putri. Kata Simpson, Jacqueline mengagumi perut besarnya.

"Dia malaikat kecilku,"

Masih menurut Simpson, Jacqueline sangat berbeda darinya. Putrinya itu menjalani hidup yang sehat.

"Dia suka makan salad dan berolahraga,"

Simpson sebenarnya sedang mencari orang lain yang bisa membantu menyiapkan makanannya sehingga putri kecilnya tidak terbebani lagi. "Orang itu harus tampan, langsing dan setidaknya 10 tahun lebih muda dari aku,"

Untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari, Donna memiliki situs khusus pengagum orang gemuk. Dia mendapat keuntungan dari orang-orang yang datang ke situsnya dan membayar untuk melihat foto apa yang dimakannya. Sampai saat ini, ia memiliki 7 ribu penggemar dan mendapatkan keuntungan 6 ribu poundsterling setahun.

Tags :Forum buku online, Ramalan BIntang, Fit and Beauty, Realita Kehidupan, Potret Kemiskinan, Lingkungan Hidup, Masyarakat Kumuh, Pergaulan Bebas, Remaja ABG, Hamil Diluar Nikah, Aborsi, Video Porno, Free Sexs,Perempuan Nakal, Remaja Bugil, Blogging, Tips Kecantikan, Wanita Modern, Seks Bebas, Vitalitas Seks, Fashion, Zadiak, Horoskop, Kencan, Kissing, Love, Blogger, Pergaulan Remaja, Remaja Masa Kini, ABG Kota, Ibu Tergemuk , Remaja, Ibu Tergemuk  di dunia, wanita Tergemuk di dunia, Wanita Nakal, Perempuan Nakal, Make Up, Dapur Minimalis, Ibu Tergemuk  kedua di dunia,Donna Simpson  Ibu Tergemuk ,Donna Simpson

www.orde-baru.blogspot.com