Rabu, 26 Januari 2011

Beranda » Pikat Hati Pria dengan Parfum yang Tepat

Pikat Hati Pria dengan Parfum yang Tepat

Ada berbagai cara untuk memikat pria idaman. Salah satunya adalah dengan menyemprotkan parfum ke tubuh agar ia menciuam aroma harum dari tubuh Anda.

Apapun brand parfum favorit Anda, jika ingin menaklukan si dia dengan aroma, maka gunakanlah parfum dengan aroma berikut ini, seperti yang dikutip dari care fair.


Salah satu aroma yang disukai pria adalah lavender. Pria mengasosiasikan wangi lavender sebagai romansa dan cinta. Hal inilah yang membuatnya berpikir bahwa aroma lavender sangat cocok untuk wanita.

Secara natural, lavender menimbulkan perasaan romantis pada pria. Jika pria mencium aroma lavender pada diri Anda, maka ia akan betah berlama-lama di dekat Anda.

Vanila adalah aroma lain yang disukai pria. Sebuah studi mengatakan bahwa ada respon yang kuat terhadap aroma vanila dari para pria. Ternyata, aroma ini meningkatkan gairah pria.

Meskipun Anda sudah mengetahui aroma yang disukai pria, namun Anda harus tahu bagaimana cara penggunaan parfum yang benar. Kesalahan menyemprotkan parfum akan membuat si dia justru menjauhi Anda.

www.orde-baru.blogspot.com