Jumat, 07 Januari 2011

Beranda » Please Jangan Pakai Daster di Rumah!

Please Jangan Pakai Daster di Rumah!

Hidup bersama selama sekian tahun tidak berarti Anda nyaman dengan keadaan diri apa adanya tanpa memperbarui penampilan. Jadi, sebaiknya Anda tak hanya berdandan cantik selama pergi ke luar rumah, tapi juga di dalam rumah.

Membahagiakan suami dapat dilakukan dengan banyak cara, misalnya memasakkan makanan favorit, menyiapkan keperluannya di pagi hari, atau berdandan apik saat suami di rumah. Sayang, kebanyakan istri masih menganggap daster belel alias lusuh sebagai bagian dari kesehariannya, termasuk di depan suami.

"Penting untuk diingat, saat wanita berdandan, dia berdandan untuk dirinya sendiri, agar dirinya merasa lebih baik dan percaya diri. Jadi ketika kita hanya ingin pakai daster belel, misalnya, itu bukan kenyamanan, tapi malas,"

Kenakanlah busana yang membuat aura Anda terpancar saat berdekatan dengan suami. Tentunya, busana apik dan menarik.

"Coba kenakan busana yang sedikit rapi saat suami di rumah. Dengan begitu, kita akan merasa lebih baik terhadap penampilan. Kepercayaan diri juga akan meningkat. Kita jadi lebih enak dilihat. Aura yang dipancarkan juga akan membuat suami lebih memperhatikan kita. Maka, sangat penting untuk menjaga penampilan apik meskipun saat di rumah,"

www.orde-baru.blogspot.com