Rabu, 12 Januari 2011

Beranda » Pria Tampil Rapi, Apa Itu Harus ??

Pria Tampil Rapi, Apa Itu Harus ??

Tampil rapi tak hanya menjadi daya tarik tersendiri bagi seseorang, tapi juga sebuah penghargaan bagi orang di sekitarnya.

Di era modern seperti sekarang, urusan rapi dan necis tak hanya milik wanita semata, tapi juga para pria. Ya, sekat itu memang tak lagi terjal seperti dulu. Saat ini, kosmopolitan menuntut para warga yang bernaung di dalamnya tampil rapi, tak terkecuali pria. 

Maka jangan heran jika di kota metropolitan, bahkan hingga menjamur ke daerah-daerah banyak bermunculan pria metroseksual. Pria tipe ini biasanya tak kalah apik dengan wanita dalam memoles penampilannya. Mulai dari merawat wajah hingga tampilan modis dalam keseharian.

Christian Widi Nugraha selaku L-Men Brand Manager memberikan tanggapannya soal fenomena ini. Ia menuturkan kalau metroseksual itu kesannya hanya untuk dirinya sendiri. Sementara saat ini, tren tampil rapi bukan karena tuntutan semata, tapi juga ditujukan untuk orang lain.

"Kalau untuk pribadi jatuhnya jadi narsis tetapi kalau alasannya karena konsentrasi dengan orang lain dan sekitarnya, artinya dia nyaman dengan hal tersebut. Dengan sendirinya, dia pun akan menjaga penampilannya selalu dengan baik,"

Widi melanjutkan, manifestasi dari kesadarannya tersebut berwujud dalam bentuk yang beragam.

"Se-laki apapun seorang pria, dia pasti akan memiliki produk dengan sentuhan maskulin di rumahnya. Misalnya, dia akan memiliki parfum dengan aroma 'manly', sabun muka, sampo atau produk lainnya yang khusus untuk pria,"

Perwujudan sadar penampilan itu memang sebenarnya telah melekat pada diri masing-masing individu tanpa disadarinya.

"Dengan memiliki produk yang mengkhususkan diri untuk perawatan dirinya, artinya ini adalah kebutuhan sosial sekaligus bentuk kalau pria pun sadar akan penampilan," .

Tags :Forum buku online, Ramalan BIntang, Fit and Beauty, Realita Kehidupan, Potret Kemiskinan, Lingkungan Hidup, Masyarakat Kumuh, Pergaulan Bebas, Remaja ABG, Hamil Diluar Nikah, Aborsi, Video Porno, Free Sexs,Perempuan Nakal, Remaja Bugil, Blogging, Tips Kecantikan, Wanita Modern, Seks Bebas, Vitalitas Seks, Fashion, Zadiak, Horoskop, Kencan, Kissing, Love, Blogger, Pergaulan Remaja, Remaja Masa Kini, ABG Kota, Pria Tampil Rapi, Remaja, Pria Rapi, Wanita Nakal, Perempuan Nakal, Make Up, Dapur Minimalis,alasan  Pria Tampil Rapi, mengapa Pria Tampil Rapi, Tampil Rapi

www.orde-baru.blogspot.com