Minggu, 09 Januari 2011

Beranda » Rahasia Langsing Elizabeth Hurley

Rahasia Langsing Elizabeth Hurley

Di usianya yang sudah tak lagui muda, Elizabeth Hurley masih terlihat langsing meskipun metabolisme tubuhnya sudah menurun. Ternyata wanita yang usianya sudah berkepala empat ini memiliki rahasia agar tetap sehat. Berikut ini kebiasaan yang membuat Hurley tetap langsing dibandingkan wanita lain seusianya, seperti yang dikutip dari telegraph.

Olahraga kecil
Tidak ada jalan pintas untuk menjadi langsing. Anda harus perhatikan apa yang dikonsumsi. Hurley berjalan setiap hari dengan anjingnya dan mencoba untuk berlari, meskipun sebenarnya ia benci berlari. Ia juga menyukai pilates dan yoga, namun tidak dilakukan secara rutin.


Menjadi aktif mungkin salah satu rahasia lain yang dimiliki Hurley. Ia bisa berdiri dalam jangka waktu yang lama.

Untuk melatih otot perut dan tubuh bagian bawah, Hurley mempunyai caranya sendiri. Sebelum mandi, ia melakukan latihan kecil sambil menunggu air di bath tub terisi penuh.

Makanan organik
Hurley mengaku sering sekali mengalami stres yang bisa membuat penuaan menjadi lebih cepat. Untuk mengatasi hal ini, ia berusaha untuk tidur cukup dan mengikuti program diet sehat.

Hurley memiliki makanan organiknya sendiri dengan membeli bahan-bahannya di pasar dan toko makanan sehat. Ia hanya memakan sedikit makanan yang sudah diproses sebelumnya. Ia juga memakan sebuah snack bar sebagai kudapan diantara makan besar.

Bernafas dengan udara segar
Menghabiskan waktu di luar rumah membuat Anda merasa segar. Hurley suka tinggal di luar kota dan senang melihat anaknya, Damian, tumbuh besar di perkebunan daripada di London yang penuh dengan polusi.

Siapa sangka mantan kekasih Hugh Grant ini suka berkebun? bahkan seorang Elizabeth Hurley  bisa menjalankan sebuah traktor.

www.orde-baru.blogspot.com