Kamis, 27 Januari 2011

Beranda » Rasakan Sensasi Pijatan dengan Bola Golf

Rasakan Sensasi Pijatan dengan Bola Golf

Pijat biasanya dilakukan dengan tangan atau alat pijat listrik. Namun Heather Karr, seorang ahli terapis pijat menawarkan bola golf sebagai alat pemijat.

Bukan sembarang bola golf, bola berwarna putih tersebut dilengkapi dengan sistem pemanas dan pendingin yang bisa digunakan sesuai kebutuhan. Seperti dikutip real style network, Alat pijat berbentuk bola golf ini dinamakan 'SPAball Kaddy' yang memberikan sensasi yang berbeda saat bola golf dipijatkan pada kulit.


Untuk memudahkan dalam pemijatan, bola golf ini disertai dengan pegangan, sehingga Anda dapat menjangkau daerah-daerah yang sulit dijangkau. Ukurannya yang kecil, persis seperti bola golf, praktis untuk dibawa saat berpergian.

Alat pemijat unik ini dibandrol harga US$ 16 atau sekitar Rp 144 ribu (US$ 1 = Rp 9.035). Untuk mendapatkan sensasi yang lebih rileks, beberapa spa saat ini juga menawarkan pijat bola golf. Salah satunya adalah hotel Four Season di Scottsdale, Arizona, menawarkan pemijatan dengan bola golf selama 50 menit untuk meredakan otot tegang dan kelancaran peredaran darah, harga yang ditawarkan
yaitu US$ 165 atau sekitar Rp 1.500.000.

www.orde-baru.blogspot.com