Sabtu, 01 Januari 2011

Beranda » Rayakan Natal Bersama Crystal Jade My Bread

Rayakan Natal Bersama Crystal Jade My Bread

Desember telah tiba. Setiap tanggal 25 di pengujung tahun ini, umat Kristiani akan merayakan Natal. hari ini selalu menjadi momen yang dinanti untuk berkumpul dengan keluarga, kerabat, dan teman-teman.

Menjawab kebutuhan tersebut, Crystal Jade My Bread turut menyemarakkan perayaan Natal di Jakarta dengan mempersembahkan aneka kue cantik nan lezat yang menjadi ciri khasnya.


Rangkaian kue ini tersedia di ketiga gerai Crystal Jade My Bread di Plaza Senayan, Pacific Place Mall, dan Grand Indonesia selama 1 Desember 2011-2 Januari 2011.

Untuk Anda pencinta cokelat dan keju, rasanya kurang pas jika tidak menyediakan Chocolate Fantasy Log Cake atau Cheese Supreme Log Cake tersedia dengan harga Rp220.000. Sementara Christmas Butter Cake tersedia dengan harga Rp50.000 per buah.

Sementara itu, Christmas Cutie Cupcakes yang didesain dengan aneka hiasan Natal yang menarik bagi anak maupun orang dewasa tersedia dalam paket isi enam buah seharga Rp50.000.

Bingkisan kue populer dari Crystal Jade My Bread ini akan menjadi bingkisan yang sempurna bagi sahabat dan relasi karena sentuhan desainnya yang personal dan bisa disesuaikan dengan pesanan pelanggan. Di samping itu, ada pula satu kue baru khas Indonesia, yaitu Kue Lapis Surabaya seharga Rp150.000.

Stella To, Special Assistant to Managing Director Crystal Jade Culinary Concepts Holding mengatakan, "Rangkaian kue istimewa ini akan menjadi pilihan terbaik bagi hidangan pesta Natal di rumah bersama keluarga atau di kantor bersama relasi. Setiap tamu akan dimanjakan dengan kue yang sedap di lidah dan desain yang indah dipandang."

Selain itu, Crystal Jade My Bread dan A Presto by Crystal Jade juga menyediakan aneka kue dan hidangan baru khusus untuk dibawa pulang (take away party set) bagi Anda yang ingin merayakan Natal bersama keluarga di rumah maupun relasi di kantor seperti Mini BBQ Chicken Pie, Mushroom Ravioli, Roasted Chicken with Homemade Sauce, Beef Lasagna, Baked Fish Fillet, dan masih banyak lagi.

Ada pula rangkaian hidangan penutup yaitu Mini Chocolate Eclair, Mixed Fruit Tarts, Mini Egg Cake, Assorted Cupcake, Slices Mocha Cake, Slices Black forest Cake, dan Donat Mini.

"Manjakan diri Anda dengan cita rasa tinggi dan akhiri perayaan Natal nanti dengan rangkaian hidangan penutup,"

Crystal Jade My Bread akan segera membuka tiga gerai baru di Jakarta dan Surabaya, yaitu Crystal Jade Korean Ginseng Chicken & BBQ di Lobby Swiss-Belhotel Mangga Besar, Jakarta; Crystal Jade Kitchen di Kompleks Grand Kartini Apartment, Swiss-Belhotel, Jakarta; dan Crystal Jade Style Cafe & Bakery di lantai 1 Grand City Shopping Centre Surabaya, yang akan dibuka pada Februari 2011.

Selain menawarkan rangkaian roti, kue, dan pastries Hong Kong bergaya Asia-Barat, Crystal Jade Style Cafe & Bakery ini juga menyajikan aneka masakan Barat dengan sentuhan Asia.

Ketiga gerai baru tersebut juga siap melayani masyarakat Indonesia melalui hidangan lezat, layanan yang prima dan suasana bersantap yang menyenangkan

www.orde-baru.blogspot.com