Rabu, 12 Januari 2011

Beranda » Rebut Kembali Cinta Mantan Kekasih

Rebut Kembali Cinta Mantan Kekasih

Setelah beberapa waktu tidak berhubungan, terbesit dalam pikiran Anda ingin memenangkan kembali cinta sang mantan. Memang, kita tidak dapat memaksakan cinta seseorang, dan sepertinya hanya pihak Anda yang menginginkan hubungan ini terbangun kembali.

Women Health About memiliki beberapa metode andal yang akan membuat dia merasakan hal yang sama seperti Anda. Tak peduli apa yang terjadi di masa lalu, tapi kemungkinan untuk merajut masa depan dengan mantan tetap dapat terjadi.


Apa yang harus dilakukan?

Pertama-tama, pahami situasi bahwa Anda memang telah putus dengannya. Lalu, pastikan dia melihat Anda kini baik-baik saja. Lebih dari itu, bahkan luar biasa. Katakan bahwa Anda telah banyak berpikir bahwa mungkin kembali berhubungan adalah jalan terbaik bagi Anda berdua.

Buat dia merindukan Anda

Ini merupakan bagian tersulit, terutama adanya dorongan hati bahwa dia selalu ada dalam pikiran Anda. Tapi memang harus dilakukan. Buat diri Anda “unavailable”, jangan meneleponnya. Jika dia yang menelepon Anda, bersikap manis tapi usahakan agar percakapan berlangsung singkat dan ringkas. Katakan sedang sibuk dan sebaiknya dia menelepon Anda kembali nanti. Jangan terkesan bahwa Anda putus asa. Kuncinya, buat dia yang mendatangi Anda. Pengalaman mengatakan, dengan tidak memberikannya perhatian bahkan untuk pria yang terarogan sekalipun akan datang menghampiri Anda.

Apa yang sebaiknya tidak dilakukan

Jangan membuatnya jengah dengan semua telepon, SMS, bbm, e-mail atau kehadiran Anda. Apalagi dengan menghubunginya 20 kali sehari, tindakan ini sungguh mengganggu! Sekali Anda melakukan hal itu, maka dia akan mundur tanpa sepengetahuan Anda. Sekali lagi, jangan bertingkah seperti Anda putus asa.

Sebaiknya..

Pria tertarik dengan wanita yang mampu menjaga diri mereka sendiri dan tampak tidak membutuhkan pria di sekitar mereka. Jadilah wanita yang mandiri. Dan tahu apa yang Anda inginkan. Dengan cara ini, persentase Anda memenangkan dia kembali akan meningkat tajam

www.orde-baru.blogspot.com