Selasa, 11 Januari 2011

Beranda » Rumus Rambut Pendek Sesuai Bentuk Wajah

Rumus Rambut Pendek Sesuai Bentuk Wajah

Banyak wanita tak percaya diri dengan potongan rambut pendek lantaran merasa tidak cocok dengan bentuk wajah. Padahal dengan potongan dan gaya yang tepat, rambut pendek justru bisa mengoreksi bentuk wajah.

Yang disebut gaya rambut pendek yaitu rambut dari batas di atas bahu, hingga superpendek atau gaya spikey. Jadi kalau Anda jenuh bergaya dengan rambut panjang, potong saja untuk menghadirkan tampilan berbeda. Namun sebelum memutuskan gaya rambut pendek yang Anda pilih, sesuaikan dahulu dengan bentuk wajah.

Bagi Anda pemilik wajah bundar, berbentuk hati, ataupun persegi, sebaiknya memilih gaya rambut pendek sebatas pangkal leher di atas bahu dengan rambut depan bergaya asimetris. Bisa juga dengan memotong rambut belakang lebih tinggi daripada bagian depan. Atau, menambahkan aksen shaggy di bagian pipi.

“Potongan ini akan membuat tulang pipi terlihat lebih tirus dan proporsional,”

Sementara bagi pemilik wajah memanjang, Anda dapat mengadopsi gaya rambut pendek sebatas pipi, dengan rambut depan membentuk poni rata atau bisa juga dengan rambut depan membelah ke samping.

Dan selamat untuk pemilik wajah tirus proporsional, karena Anda bisa bebas memilih berbagai gaya rambut pendek yang pasti akan cocok saja diaplikasikan.

www.orde-baru.blogspot.com