Senin, 03 Januari 2011

Beranda » Semakin Gelap Lingkaran Bola Mata, Mata Semakin Terlihat Menarik

Semakin Gelap Lingkaran Bola Mata, Mata Semakin Terlihat Menarik

Jika Anda tidak bisa berhenti menatap mata kekasih baru atau pandangan si dia membuat lutut lemah seketika, ada alasan ilmiah di balik itu. Sebuah penelitian mengungkapnya.

Sebuah studi baru-baru ini oleh para peneliti di University of California, Irvine, menemukan bahwa semakin gelap lingkaran bola mata (perbatasan antara bagian berwarna hitam (iris) dan bagian berwarna putih (sclera)) maka semakin menarik Anda di mata orang lain.

Guna mendapatkan kesimpulan penelitian, para peneliti mempertunjukkan 80 pasang wajah pria dan wanita kepada relawan studi. Semua wajah masing-masing sama, kecuali bagian mata di mana salah satunya memiliki lingkaran bola mata yang sangat gelap sedangkan pasangannya tidak demikian.

Para peserta harus memilih mana wajah yang lebih menarik dan seberapa besar mereka terlihat menarik. Hasilnya? "Bagi relawan pria dan wanita, baik wajah pria dan wanita dengan lingkaran bola mata lebih gelap dan berbeda dinilai lebih menarik daripada wajah identik tanpa lingkaran bola mata lebih gelap," tulis para peneliti, seperti dikutip Shine, Selasa (3/5/2011).

Hasilnya sama terlepas dari jenis kelamin yang memilih. Lantas, bagaimana lingkaran bola mata membuat Anda lebih menarik? Penelitian yang telah diterbitkan jurnal Evolution Psychology ini menegaskan, alasannya berhubungan dengan kenyataan bahwa manusia dirancang untuk bereproduksi.

"Lingkaran bola mata berfungsi sebagai sinyal jujur dan kualitas kesehatan yang diinginkan, juga berhubungan dengan sinyal reproduktif. Lingkaran ini akan memudar seiring usia dan akibat masalah medis yang lebih tebal pada bayi hingga usia 20-an. Sebuah lingkaran yang tebal dan gelap dapat membuat kita tampak lebih muda,”

Lingkaran bola mata lebih gelap juga sesuatu yang biasanya Anda pandangi dari seseorang, yang membuat kita merasa lebih intim dan bergairah dengan orang tersebut. Lingkaran bola mata sepertinya akan menjadi indikator baru soal kejantanan dan usia muda, seperti semua indikator utama lainnya, termasuk bibir lembap, payudara kencang, rambut sehat, dan sebagainya.

Tags :Forum buku online, Ramalan BIntang, Fit and Beauty, Realita Kehidupan, Potret Kemiskinan, Lingkungan Hidup, Masyarakat Kumuh, Pergaulan Bebas, Remaja ABG, Hamil Diluar Nikah, Aborsi, Video Porno, Free Sexs,Perempuan Nakal, Remaja Bugil, Blogging, Tips Kecantikan, Wanita Modern, Seks Bebas, Vitalitas Seks, Fashion, Zadiak, Horoskop, Kencan, Kissing, Love, Blogger, Pergaulan Remaja, Remaja Masa Kini, ABG Kota, Mata, Remaja, Bola Mata, Keindahan Mata, Mata Air, Mata Kaki, Mata Cantik, Lingkaran BOla Mata, Semakin Gelap Lingkaran Bola Mata, Mata Semakin Terlihat Menarik




www.orde-baru.blogspot.com