Sabtu, 22 Januari 2011

Beranda » Sikat Gigi Bersuara Justin Bieber

Sikat Gigi Bersuara Justin Bieber

Ketenaran Justin Bieber membuat para penggemarnya semakin terasa dekat, hingga ikut ke dalam ritual mandi. Ya, memang sungguh unik, kini penggemar Justin Bieber bisa merasakan suara pelantun 'Baby' itu ketika menyikat gigi.

Sebuah sikat gigi diciptakan yang bisa melantunkan lagu-lagu populer dari Justin Bieber. Penasaran siapa yang menciptkan inovasi unik itu? Tidak lain, tidak bukan, Justin Bieber sendirilah yang memiliki ide untuk menciptakan sikat gigi elektrik bersuara itu.

Dikutip dari Genius Beauty, sikat gigi yang beritel 'Brush Buddies' itu akan bekerja ganda ketika dihidupkan tombolnya, sebagai sikat gigi dan pemutar musik. Saat sikatnya memutar, hits Justin Bieber pun ikut menggema di kamar mandi.

Sikat gigi ajaib itu memiliki dua pilihan. Pertama terdapat dua lagu yaitu 'Baby' dan 'U Smile'. Pilihan lainnya adalah lagu 'Somebody to Love' dan 'Love Me'.

Lagu diputar selama dua menit, hal ini berdasarkan waktu yang telah dianjurkan oleh ahli gigi untuk menyikat gigi. Sikat gigi elektrik tersebut baru rilis bulan Juli mendatang di Amerika Serikat dan dijual seharga $ US 9,99 atau sekitar Rp. 100.000.

Bukan hanya merilis sikat gigi, pemuda berusia 17 tahun itu juga merilis dental floss dan sikat lidah. Tertarik memiliki produk ini? Semoga saja, produk ini masuk ke pasar Indonesia.

Tags :Forum buku online, Ramalan BIntang, Fit and Beauty, Realita Kehidupan, Potret Kemiskinan, Lingkungan Hidup, Masyarakat Kumuh, Pergaulan Bebas, Remaja ABG, Hamil Diluar Nikah, Aborsi, Video Porno, Free Sexs,Perempuan Nakal, Remaja Bugil, Blogging, Tips Kecantikan, Wanita Modern, Seks Bebas, Vitalitas Seks, Fashion, Zadiak, Horoskop, Kencan, Kissing, Love, Blogger, Pergaulan Remaja, Remaja Masa Kini, ABG Kota, Sikat Gigi, Remaja, Sikat Gigi musik, Sikat Gigi justin bieber, , Wanita Nakal, Perempuan Nakal, Make Up, Dapur Minimalis, justin bieber rilis Sikat Gigi, Sikat Gigi bersuara justin bieber,

www.orde-baru.blogspot.com