Senin, 10 Januari 2011

Beranda » Sisir Rambut dengan Jari Perawatan Minyak Zaitun

Sisir Rambut dengan Jari Perawatan Minyak Zaitun

Siapa yang tidak tahu manfaat minyak zaitun? Selain baik digunakan dalam masakan, minyak zaitun terkenal memiliki banyak manfaat untuk kecantikan, termasuk merawat rambut.

Salah satu manfaatnya adalah membuat rambut mudah diatur. Berikut ini langkah yang tepat untuk menggunakan minyak zaitun pada rambut Anda, seperti dikutip dari Times of India.

1. Tuang sekitar setengah cangkir minyak zaitun ke dalam wajan dan panaskan. Minyak tidak boleh terlalu panas karena akan membakar jari Anda. Tunggu minyak zaitun sampai hangat dan nyaman disentuh dengan jari.

2. Tutupi bahu Anda dengan handuk agar tidak terkena minyak zaitun karena akan menghilangkan noda pada baju.

3. Ambil sedikit minyak dan oleskan pada telapak tangan. Pijat kepala Anda terutama bagian rambut. Jika kulit kepala gatal dan kering, fokuskan pijatan pada kulit kepala tersebut.

4. Jika Anda memiliki kulit kepala berminyak, jangan terapkan minyak pada kulit kepala, tapi sisakan beberapa inci dari kulit kepala. Pijat dengan ujung jari, jangan menggunakan kuku karena akan melukai kulit. Memijat dengan ujung jari juga merangsang pertumbuhan rambut dan folikel rambut. Penting untuk memijat rambut Anda setidaknya sekali seminggu.

4. Setelah rambut rata terlumuri minyak zaitun, sanggul rambut Anda pada bagian atas dan bungkus dengan shower cap atau plastik. Hal ini berfungsi untuk membantu minyak zaitun menyerap ke dalam rambut. Anda juga bisa membungkus rambut Anda dengan handuk hangat.

5. Diamkan selama 30 menit, atau tidak lebih dari satu jam. Lalu bilaslah dan bersihkan minyak dengan shampo.

Tags :Forum buku online, Ramalan BIntang, Fit and Beauty, Realita Kehidupan, Potret Kemiskinan, Lingkungan Hidup, Masyarakat Kumuh, Pergaulan Bebas, Remaja ABG, Hamil Diluar Nikah, Aborsi, Video Porno, Free Sexs,Perempuan Nakal, Remaja Bugil, Blogging, Tips Kecantikan, Wanita Modern, Seks Bebas, Vitalitas Seks, Fashion, Zadiak, Horoskop, Kencan, Kissing, Love, Blogger, Pergaulan Remaja, Remaja Masa Kini, ABG Kota, Minyak Zaitun untuk rambut, Remaja, Minyak Zaitun, Wanita Nakal, Perempuan Nakal, Make Up, Dapur Minimalis, manfaat Minyak Zaitun manfaat Minyak Zaitununtuk kecantikan, Sisir Rambut dengan Jari Perawatan Minyak Zaitun

www.orde-baru.blogspot.com