Sabtu, 08 Januari 2011

Beranda » Strategi Wanita Taklukkan si Anak Mama

Strategi Wanita Taklukkan si Anak Mama

Kekasih Anda terlihat sangat tampan, cerdas, manis, lucu, dan baik. Terlihat begitu sempurna di mata Anda. Sayangnya, ada satu hal yang mengganggu pikiran Anda bahwa dia seperti anak mama.


Perilaku anak mama yang selama ini melekat pada dirinya menjadi terlihat begitu menjengkelkan. Bahkan, saat kalian terlibat dalam perkelahian kecil.

Untuk mengatasi tipe kekasih anak mama, Anda perlu strategi. Berikut cara sehat dalam mengatasi kelakuan si anak mama daripada Anda terus-menerus memaksanya berubah, seperti dilansir Datingtips.

Menerima pasangan apa adanya

Hal pertama yang harus Anda lakukan, adalah menerima kekasih Anda selalu menjadi anak mama dan tidak akan pernah berubah. Karena itu, Anda tinggal mencoba mengerti, bukan menciptakan “pertempuran” dengannya dalam segala hal.

Ciptakan persahabatan yang menyenangkan dengan sang bunda

Daripada melihat ibunya sebagai saingan Anda untuk mendapatkan perhatian dan kasih sayang dari kekasih hati, lebih baik Anda menganggap sang bunda sebagai sahabat sendiri. Cobalah menyapanya melalui telepon ketika sang bunda menelepon kekasih Anda puluhan kali saat kalian bersama.

Ambil keuntungan dari situasi ini

Meski menurut pengamatan Anda tak ada yang menguntungkan memiliki kekasih anak mama, namun cobalah melihat keuntungan dengan lebih teliti.

Rupanya ada sisi plus memiliki kekasih anak mama, seperti apa? Setiap kali kekasih Anda mengeluh tentang tumpukan cucian yang banyak, tak ada makanan lezat untuk disantap atau uang sakunya sudah menipis, cobalah mengadukan keluhan ini pada ibunda tercinta. Pastinya, dia akan melakukan yang terbaik untuk putera kesayangannya. Di sini, Anda bisa merasakan keuntungan sebagai kekasih yang dinilai sangat perhatian oleh sang bunda.

Jangan mulai bersikap seperti sang bunda

Menjalin cinta dengan pria anak mama bukan berarti Anda harus bertindak seperti sang ibunda tercinta. Dalam situasi seperti ini, jangan sampai Anda kehilangan jati diri Anda sendiri. Cobalah tetap menjadi diri sendiri dalam berbagai hal. Anda tidak perlu bertindak seperti ibunya atau memasak makanan seperti sang bunda. Karena dia jatuh cinta dengan Anda, bukan? Bukan pada sang bunda. Siap menaklukkan si anak mama?

www.orde-baru.blogspot.com