Sabtu, 22 Januari 2011

Beranda » Tak Hanya Bibir, Lip Balm Juga Mampu Mempercantik Diri

Tak Hanya Bibir, Lip Balm Juga Mampu Mempercantik Diri

Lip balm dikenal sebagai pelembab bibir. Namun, para ahli kecantikan memaparkan, lip balm tidak hanya berguna untuk bibir, melainkan bermanfaat pula untuk mempercantik bagian tubuh lainnya.

Ingin tahu manfaat lain dari lip balm? Berikut ini empat manfaat lip balm yang dikutip dari sheknows.


Kutikula
Lip balm juga bisa digunakan sebagai moisturizer untuk daerah kuku terutama untuk melembutkan kutikula. Bushman, seorang ahli kosmetik menyarankan untuk mengaplikasikan lip balm pada kuku sambil memijatkan daerah kuku dan jari secara perlahan.

Rambut
Tidak hanya untuk melembabkan bibir, Bushman juga menyarankan untuk memakai lip balm pada ujung rambut yang kering. "Lip balm juga berguna untuk melembabkan rambut keriting dan rambut yang diekstensi," tutur Bushman.

Make-up
Bukan berarti setelah menggunakan lipstik, tidak perlu menggunakan lip balm. Lip balm tetap perlu digunakan untuk menghindari bibir pecah-pecah karena penggunaan lipstik.

April Meese, seorang ahli kecantikan juga menyarankan untuk menggunakan lip balm sebagai eyeshadow. "Lip balm dapat digunakan untuk memberi efek berkilau pada mata sebelum menggunakan eyeshadow," jelas Meese.

Alis
Lip balm juga dapat digunakan untuk merapikan alis. Margot Grant, seorang ahli kecantikan menyarankan untuk menggunakan lip balm untuk menguatkan bentuk alis.

"Saya selalu mengaplikasikan lip balm pada alis di saat darurat. Oleskan lip balm pada alis, lalu sikat dengan brush alis. Berkat lip balm, alis akan lebih terbentuk," tutup Grant.

www.orde-baru.blogspot.com