Kamis, 20 Januari 2011

Beranda » Tak Selamanya Long Distance Relationship Bermasalah

Tak Selamanya Long Distance Relationship Bermasalah

Tidak selamanya berhubungan jarak jauh atau long distance relationship (LDR) mengalami masalah. Kekasih yang berada di luar kota atau di negara yang berbeda dapat mendatangkan hal positif untuk jalinan hubungan asmara Anda dan si dia. Apa saja?

Seperti dikutip she knows, berikut beberapa hal positif dari berhubungan jarak jauh dengan kekasih:

Berperilaku baik
Satu hal yang baik dari hubungan jarak jauh adalah pertengkaran dan adu argumen lebih kecil. Hubungan jarak jauh bisa membuat Anda lebih menghargai kekasih. Jika Anda hanya bisa bertemu sebulan atau dua bulan sekali, Anda tidak akan membuang waktu untuk membahas panjang masalah yang sepele. Anda malah dapat menghargai waktu bersamanya karena hanya memiliki waktu terbatas.

Tapi juga tak jarang pasangan yang tidak setia memanfaatkan hubungan seperti ini untuk mendua atau berselingkuh.

Tidak membosankan
Setelah berpacaran, kegembiraan dan semangat melihat pasangan akan memudar seiring berjalannya waktu. Tapi jika Anda berhubungan jarak jauh, setiap kali bertemu dengan kekasih hubungan selalu terasa baru dan tetap menggebu-gebu seperti awal pacaran.

Lebih romantis
Rasa rindu yang mendalam membuat seseorang bisa menjadi sangat romantis. Begitupun dengan pria, kemungkinan dia akan lebih perhatian dengan Anda dengan selalu berusaha untuk menghubungi Anda. Saat bertemu, Anda berdua juga akan mencoba hal-hal baru atau restoran-restoran baru. Anda dan kekasih mungkin akan selalu mengusahakan untuk bisa saling bertemu.

www.orde-baru.blogspot.com