Kamis, 06 Januari 2011

Beranda » Tampil Sederhana Bernuansa Klasik dengan Tote Bag Proenza Schouler

Tampil Sederhana Bernuansa Klasik dengan Tote Bag Proenza Schouler

Tampilan busana atau aksesori berwarna serba putih merupakan salah satu tren terbaru di musim ini. Melengkapi tren tersebut, label Proenza Schouler pun menawarkan tas berpalet putih dan coklat yang bisa menjadi salah satu must-have fashion item.

Tas yang bernama Capri leather tote bags ini hadir dengan desain yang kaku dan sederhana. Perpaduan warna putih pada badan tas, warna camel pada pinggiran tas dan hitam pada gagangnya memberikan keseimbangan yang sempurna antara gaya elegan dengan kontemporer.

Menariknya, tas dari Proenza Schouler ini bersifat unisex atau bisa dikenakan oleh wanita maupun pria. Dengan ukurannya yang besar, tas ini bisa membawa seluruh keperluan Anda mulai dari majalah, iPad bahkan laptop. Jadi tak hanya bisa dikenakan saat santai saja, Capri leather tote juga bisa dikenakan untuk pergi bekerja atau perjalanan bisnis.

Lalu busana apa yang tepat untuk dipadupadankan dengan Capri leather tote? Karena bentuknya yang simpel dan modern, sebaiknya Anda jangan ragu untuk memadukannya dengan busana yang juga sederhana dan klasik.

Misalnya saja, atasan lengan panjang dan rok mini berdetail lipit serta sepatu model pointy. Hindari mengenakan busana yang terlalu ramai seperti terusan maksi longgar dengan motif bunga yang penuh.

Tertarik untuk membelinya? Situs belanja online, net-a-porter menjual tas tersebut seharga 829 poundsterling atau sekitar Rp 11 jutaan.

Tags :Forum buku online, Ramalan BIntang, Fit and Beauty, Realita Kehidupan, Potret Kemiskinan, Lingkungan Hidup, Masyarakat Kumuh, Pergaulan Bebas, Remaja ABG, Hamil Diluar Nikah, Aborsi, Video Porno, Free Sexs,Perempuan Nakal, Remaja Bugil, Blogging, Tips Kecantikan, Wanita Modern, Seks Bebas, Vitalitas Seks, Fashion, Zadiak, Horoskop, Kencan, Kissing, Love, Blogger, Pergaulan Remaja, Remaja Masa Kini, ABG Kota, .Tote Bag Proenza Schouler. , Remaja, Tote Bag Proenza Schouler collection, Tote Bag Proenza Schouler classic, Tampil Sederhana dengan Tote Bag Proenza Schouler, harga Tote Bag Proenza Schouler , produk Tote Bag Proenza Schouler, Tampil Sederhana Bernuansa Klasik dengan Tote Bag Proenza Schouler

www.orde-baru.blogspot.com