Kamis, 06 Januari 2011

Beranda » Tanning Sinar Matahari Terbukti Memperpanjang Setengan Usia Manusia

Tanning Sinar Matahari Terbukti Memperpanjang Setengan Usia Manusia

Prosedur "mencokelatkan" kulit (tanning) atau buatan di dalam ruangan dapat menyebabkan kanker kulit. Namun, tanning secara alami di bawah sinar matahari justru baik untuk kesehatan.

Tim peneliti dari Denmark mengasumsikan, bahwa meskipun banyak pendapat yang mengungkap tentang bahaya tanning di bawah sinar matahari bagi kesehatan manusia, khususnya kaum hawa. Sebaliknya, tanning moderat itu justru memperpanjang setengah usia manusia.

Para peneliti percaya, bahwa vitamin D, produksi yang diaktifkan di bawah pengaruh radiasi ultraviolet sinar matahari mencegah perkembangan diabetes dan pembentukan darah beku di pembuluh vena. Para ilmuwan percaya bahwa vitamin D, antara lain mencegah jenis kanker tertentu. Demikian yang disitat dari Genius Beauty, Jumat (6/5/2011).

Pernyataan peneliti itu dibuktikan dengan argumen. Dalam proses percobaan, informasi tentang lebih dari 40 ribu perempuan telah mempelajarinya. Penulis studi yang merupakan seorang onkologi mengatakan, bahwa efek radiasi matahari tidak bisa dianggap suatu kondisi yang menentukan dalam perkembangan kanker kulit, terutama dalam penyebaran kanker.

Menurut para ilmuwan, luka bakar yang diperoleh dari sinar matahari tidak dapat memicu kanker kulit. Namun sejak adanya penyakit itu justru dipengaruhi oleh sejumlah faktor. Dan, faktor keturunan memiliki pengaruh yang besar.

Namun hasil penelitian menunjukkan, bahwa perempuan yang secara teratur sering berbaring di bawah sinar matahari, memiliki harapan hidup yang jauh lebih besar daripada mereka yang benar-benar menghindari tanning.

Tags :Forum buku online, Ramalan BIntang, Fit and Beauty, Realita Kehidupan, Potret Kemiskinan, Lingkungan Hidup, Masyarakat Kumuh, Pergaulan Bebas, Remaja ABG, Hamil Diluar Nikah, Aborsi, Video Porno, Free Sexs,Perempuan Nakal, Remaja Bugil, Blogging, Tips Kecantikan, Wanita Modern, Seks Bebas, Vitalitas Seks, Fashion, Zadiak, Horoskop, Kencan, Kissing, Love, Blogger, Pergaulan Remaja, Remaja Masa Kini, ABG Kota, Tanning , Remaja, Tanning alami, Tanning di tepi pantai, Tanning sinar matahari, Tanning  ultra violet, Tanning untuk kesehatan, Tanning bagi wanita, wanita Tanning, manfaat Tanning , Tanning dapat mencegah kanker, Tanning untuk kecantikan, Tanning Sinar Matahari Terbukti Memperpanjang Setengan Usia Manusia

www.orde-baru.blogspot.com