Jumat, 07 Januari 2011

Beranda » Tetap Pertahankan Kepribadianmu Walau Bersama Pacar

Tetap Pertahankan Kepribadianmu Walau Bersama Pacar

Menjadi  pacar si dia itu pengalaman yang cukup hebat. Tapi, hubungan cinta sering kali membuat And mudah melupakan sebagai sosok individu.

Menyukai apa yang kekasih sukai dan pergi ke mana pun dia mau pergi, masih baik-baik saja. Sebaiknya, jangan biarkan kepribadian Anda hilang akibat hubungan cinta sedang terjalin.


Simak beberapa panduan berikut, seperti dinulik Sheknows.

Menghabiskan waktu sendiri

Mungkin ini akan sulit. Anda mencintainya dan ingin menghabiskan setiap waktu dengannya. Tapi, waktu untuk diri sendiri itu penting untuk menjaga individualitas Anda. Coba atur jadwal untuk melakukan apa yang Anda sukai –melihat-lihat museum, berburu barang antik, apapun. Dengan cara ini, Anda tidak perlu terlalu mengkhawatirkan pasangan sepanjang waktu.

Jadi diri sendiri

Saat Anda telah berhasil memikat pria yang Anda idamkan, akan sangat wajar untuk menyetujui setiap perkataannya, meskipun dalam hati berkata tidak. Mencintai tidak berarti tidak mengungkapkan pendapat. Katakan jika memang ada yang Anda tidak setujui. Pertahankan kepercayaan dan pendapat Anda jika memang apa yang dirasakan berbeda dengannya.

Jangan menjauhi teman-teman

Sangat sering terjadi, setelah berhubungan Anda mulai meninggalkan para sahabat. Sebaiknya jagalah keseimbangan antara pasangan dan pertemanan untuk membantu memelihara kepribadian dan mengingatkan Anda tidak melulu harus bersama pasangan. Cinta itu indah, tapi kehidupan Anda sebaiknya tidak hanya tentang seorang pria.

www.orde-baru.blogspot.com