Jumat, 21 Januari 2011

Beranda » Tetap Trendy dengan Jaket Meski Dalam Ruangan

Tetap Trendy dengan Jaket Meski Dalam Ruangan

Udara yang tak menentu, di mana hujan dan panas silih berganti membuat tubuh kerap terserang demam. Padahal, banyak agenda pekerjaan harus diselesaikan. Nah, bagaimana siasat Anda tetap stylish saat ke kantor dengan busana mantel?

Saat cuaca buruk menerpa, maka tubuh pun perlu antisipasi dini untuk menangkal penyakit yang mengintai. Untuk menjaganya, busana memegang peranan penting untuk menciptakan tampilan trendi bagi sang pemakai sekaligus memendarkan kehangatan agar suhu tubuh tetap terjaga.

Jika udara tak memungkinkan, mengenakan mantel memang menjadi sebuah pilihan. Ketimbang bingung cara untuk mengenakannya dan koleksi mantel Anda hanya bertumpuk di lemari, kenali cara yang tepat untuk menciptakan tampilan trendi lewat pemakaian mantel, seperti dilansir Ehow.

Trench Coats

Mantel ini memiliki bentuk semiklasik yang bisa dikenakan pria dan wanita. Biasanya, jenis mantel ini terbuat dari katun dan bahan lainnya yang waterproof ketika diserang hujan. Untuk membuatnya trendi, Anda dapat menambahkan belt sehingga tampilan trench coats yang Anda kenakan terlihat stylish.

Mantel jenis ini biasanya memiliki panjang selutut atau sepinggul dengan warna khaki. Namun, ada pula trench coats lainnya yang menawarkan pilihan warna terang seperti merah, hijau, dan kuning. Biasanya, warna cerah tersebut banyak digunakan saat musim semi.

Rain Coats


Jenis mantel yang satu ini biasanya terbuat dari vinyl, rubber, plastic, atau kain yang sifatnya waterproof. Dalam soal bentuk, mantel ini memiliki panjang antara pinggul hingga lutut di mana menyediakan dalam berbagai warna. Berbeda dengan rain coats zaman dulu, saat ini perkembangan rain coats dilengkapi dengan retsleting dan memiliki tudung penutup kepala.

Spring Jackets

Tipe lain dari mantel yang sering dikenakan, yakni mantel berbentuk jaket. Walaupun secara teknis tidak bisa disebut sebagai mantel, namun jenis busana ini menawarkan kehangatan bagi kulit Anda. Jaket ini biasanya hadir dengan pilihan warna-warna terang serta bahan yang lebih trendi, seperti denim, kulit, katun, atau serat sintetis. Untuk urusan model, jaket yang memiliki panjang sepinggul ini memiliki beberapa elemen dekoratif namun sifatnya ringan dan menarik lewat siluet yang ditampilkannya.

Tags :Forum buku online, Ramalan BIntang, Fit and Beauty, Realita Kehidupan, Potret Kemiskinan, Lingkungan Hidup, Masyarakat Kumuh, Pergaulan Bebas, Remaja ABG, Hamil Diluar Nikah, Aborsi, Video Porno, Free Sexs,Perempuan Nakal, Remaja Bugil, Blogging, Tips Kecantikan, Wanita Modern, Seks Bebas, Vitalitas Seks, Fashion, Zadiak, Horoskop, Kencan, Kissing, Love, Blogger, Pergaulan Remaja, Remaja Masa Kini, ABG Kota, Spring Jackets, Remaja, Rain Coats, Wanita Nakal, Perempuan Nakal, Make Up, Dapur Minimalis, Trench Coats, berjaket Trench Coats, model jaket, Tetap Trendy dengan Jaket Meski Dalam Ruangan

www.orde-baru.blogspot.com