Jumat, 28 Januari 2011

Beranda » Tips Cari Pacar ala Michelle Obama

Tips Cari Pacar ala Michelle Obama

Bulan depan, putri sulung Obama, Malia, akan berusia 13 tahun. Memang masih panjang, tapi seperti ingin memberikan wejangan untuk sang putri, Michelle membocorkan tips dalam mencari pasangan.

Obama dan istri harus bersiap menghadapi perubahan diri Malia yang mulai memasuki masa remaja. Cerita kehidupan seseorang yang akan mengalami pubertas tentu berbeda dari masa kanak-kanak, salah satunya naluri untuk memiliki pacar.

Dalam sebuah wawancara dengan ABC News, first lady Amerika Serikat ini mengutarakan kata-kata wejangan untuk anak-anaknya soal jatuh cinta.

"Pilih orang yang bisa menghargaimu. Cari orang yang bisa membuatmu lebih baik,"

Sepotong kalimat yang disampaikan Michelle untuk Malia terdengar lebih romantis daripada nasihat Barack Obama yang dikatakannya pekan lalu.

"Saya tidak mengantisipasi kerumitan yang mungkin terjadi empat atau lima tahun ke depan, tapi aku mengerti bahwa dunia remaja itu sangat kompleks,"

"Saya juga harus menunjukkan bahwa saya memiliki orang-orang bersenjata (ajudan-red) yang kerap menemani mereka dan persiapan untuk pemilu mendatang. Ini artinya, mereka tidak akan pernah semobil dengan seorang cowok yang minum bir. Itu tentu hal yang sangat baik dan menenangkan,” 


Tags :Forum buku online, Ramalan BIntang, Fit and Beauty, Realita Kehidupan, Potret Kemiskinan, Lingkungan Hidup, Masyarakat Kumuh, Pergaulan Bebas, Remaja ABG, Hamil Diluar Nikah, Aborsi, Video Porno, Free Sexs,Perempuan Nakal, Remaja Bugil, Blogging, Tips Kecantikan, Wanita Modern, Seks Bebas, Vitalitas Seks, Fashion, Zadiak, Horoskop, Kencan, Kissing, Love, Blogger, Pergaulan Remaja, Remaja Masa Kini, ABG Kota, Michelle Obama US, Michelle Obama & Barack Obama, Remaja, Michelle Obama, Wanita Nakal, Perempuan Nakal, Make Up, Dapur Minimalis, first lady Amerika Serikat, Michelle Obama Style, Michelle Obama haristyle, Michelle Obama tips

www.orde-baru.blogspot.com