Jumat, 14 Januari 2011

Beranda » Tips Dapatkan Bokong Seksi & Indah

Tips Dapatkan Bokong Seksi & Indah

Wanita mana yang tak menginginkan bentuk bokong yang seksi dan indah. Kebanyakan pria bahkan menyatakan, bokong sebagai bagian yang cenderung diperhatikan saat wanita berjalan di hadapan mereka.

Hal yang perlu diperhatikan adalah melatih tiga otot utama dari bokong, yaitu gluteus maximus, medius gluteus, dan gluteus minimus. :-o Fungsi otot inilah yang membantu menggerakkan kaki Anda ke segala arah sehingga memperkuat pinggul, paha, punggung, dan bokong. ;)



Para ahli pun memastikan dengan diet yang baik dan olahraga, seseorang dapat meningkatkan kekuatan dan bentuk dari bokong mereka.

Ingin mendapatkan bokong indah dan seksi? Lakukan hal seperti mendaki lereng atau menaiki tangga. Selain itu, ada beberapa cara lain seperti dikutip Times of India.

Squat

Latihan ini bagus untuk pinggul, paha, dan bokong. Berdiri dengan kaki terpisah, lalu secara perlahan dan bertahap, turunkan pinggul Anda. Tapi, pastikan lutut tidak ikut bergerak melebihi jari kaki Anda.

Lunges

Jauhkan kaki sejajar satu sama lain. Ambil langkah besar dengan kaki kanan di depan dan kaki kiri di belakang, lalu perlahan-lahan turunkan tubuh Anda sambil menekuk lutut. Jaga lutut selaras ke depan lalu kembali ke posisi semula. Lakukan sebaliknya.

Step-Up

Gunakan pijakan seperti tangga. Langkahkan satu kaki ke pijakan dan turunkan ke posisi semula, lalu ganti kaki yang lainnya dan turunkan. Tingkatkan kecepatan secara bertahap.


Bridges

Pada posisi tidur, tekuk kedua lutut dan arahkan telapak kaki ke lantai sedikit terpisah. Angkat tulang belakang Anda dari lantai ke atas secara perlahan sambil mengencangkan pantat dan paha belakang. Lalu kembali ke posisi semula.

Leg Extension

Pada posisi berdiri, tahan kaki kiri di belakang tubuh sejauh mungkin lalu kembali ke posisi semula. Ganti kaki kanan.

Hal yang perlu diperhatikan:
- Jangan lupakan peregangan sebelum memulai latihan.
- Lakukan diet sehat.
- Usahakan tidak duduk terlalu lama.

www.orde-baru.blogspot.com