Minggu, 30 Januari 2011

Beranda » Tips Merawat Hair Extention

Tips Merawat Hair Extention

Rambut panjang dari hair extention memang bukan milik Anda. Namun rambut tersebut tetap harus dijaga agar penampilan dengan hair extention tetap menarik.

Berikut ini tips merawat hair extention agar tetap terlihat indah dan mudah ditata, seperti yang dikutip dari beautyden.


Hal pertama dan yang paling penting dalam perawatan hair extention, Anda harus menjaga agar rambut tetap bersih. Gunakan mild shampo dan kondisioner untuk mencucinya atau tanyakan pada stylist Anda produk apa yang tepat untuk merawat rambut sekaligus rambut palsu yang menempel.

Saat berkeramas, hindari pancuran air langsung dari shower. Hal ini ternyata dapat membuat rambut menjadi kusut.

Jika Anda ingin berenang, sebaiknya tutupi rambut dengan swim cap. Kaporit dan air garam dapat merusak rambut. Berkeramaslah setelah berenang karena air kolam renang atau laut bisa saja masuk ke dalam swim cap.

Jangan takut untuk mengikat rambut. Anda tetap bisa menata rambut dengan gaya yang berbeda meskipun menggunakan Hair Extention. Hanya saja, pastikan Anda menggunakan jepit atau kunciran yang tidak merenggangkan rambut.

Bila anda ingin menata rambut, jangan nggunakan pemanas seperti hair dryer secara berlebihan. Berkeramaslah dengan air hangat dan biarkan rambut mengering dengan sendirinya. Jika terpaksa menggunakan hair dryer, gunakanlah ionic dryer untuk hasil yang maksimal.

Hal penting yang harus Anda ingat adalah menghindari pewarnaan atau mengeriting sendiri. Konsultasilah dengan salon langganan Anda dan biarkan mereka yang melakukannya.

www.orde-baru.blogspot.com