Jumat, 07 Januari 2011

Beranda » Tips Tetap Cantik di Depan Komputer

Tips Tetap Cantik di Depan Komputer

Radiasi komputer serta posisi duduk yang tidak baik bakal menambah deretan panjang masalah pada kulit, sehingga membuat penampilan Anda tampak lebih tua. Lantas, bagaimana cara mengatasinya?

Seiring dengan modernisasi, komputer ataupun laptop menjadi perangkat “soulmate” bagi siapapun. Agenda yang digunakan tak hanya berkaitan seputar pengerjaan aktivitas kantor semata, tapi juga berkaitan dengan konsumsi pribadi. Berlama-lama di depan komputer dengan posisi yang tak terjaga memang sangat tidak menyehatkan. 

Selain dapat mengurangi kecantikan kulit karena paparan layar yang secara langsung menyengatkan radiasinya, posisi duduk yang kurang baik akan mengakibatkan pertumbuhan otot belakang yang kurang sempurna. Ini sebenarnya sudah menjadi fenomena bagi para orang-orang terutama wanita yang berada di depan komputer selama berjam-jam. Sebuah penelitian di Inggris yang dilakukan oleh dokter bedah kosmetik Inggris yakni Dr Michael Prager membuktikan hal yang sama.

Duduk di hadapan layar komputer Anda selama berjam-jam akan membuat rahang kendur karena tanpa disadari para wanita kerap duduk dalam satu posisi dalam jangka waktu lama. Tak hanya itu, berlama-lama di depan komputer juga menyebabkan timbul kerutan di dahi atau keriput di sekitar mata. Ini dikarenakan saat mengetik di depan komputer, wajah mereka terlalu kaku dan cenderung berganti ekspresi

Gejala lainnya, yakni leher menjadi tegang karena menatap layar terlalu lama. Untuk mengatasinya, lakukan beberapa tip berikut, seperti dirilis laman Idiva.

- Jangan menatap layar terlalu lama.
- Cobalah untuk merehatkan sejenak dan menggerakkan otot leher Anda setiap setengah jam sekali.
- Bangunlah dari kursi Anda dan sisakan waktu sejenak untuk berjalan-jalan di area sekitar ruangan dan meregangkan otot agar tidak kaku.
- Sesuaikan tubuh dan posisi duduk dengan kursi yang Anda gunakan, sehingga menciptakan posisi yang nyaman meskipun Anda berlama-lama di depan computer.
- Gerakkan bahu dalam gerakan interval yang regular.
- Usahakan untuk tidak membungkuk di depan layar.
- Gerakkan otot-otot wajah Anda jika Anda merasa telah memiliki ekspresi yang sama untuk waktu yang lama.

Tags :Forum buku online, Ramalan BIntang, Fit and Beauty, Realita Kehidupan, Potret Kemiskinan, Lingkungan Hidup, Masyarakat Kumuh, Pergaulan Bebas, Remaja ABG, Hamil Diluar Nikah, Aborsi, Video Porno, Free Sexs,Perempuan Nakal, Remaja Bugil, Blogging, Tips Kecantikan, Wanita Modern, Seks Bebas, Vitalitas Seks, Fashion, Zadiak, Horoskop, Kencan, Kissing, Love, Blogger, Pergaulan Remaja, Remaja Masa Kini, ABG Kota, cantik, Remaja, Tips Tetap Cantik di Depan Komputer, Wanita Nakal, Perempuan Nakal, Make Up, Dapur Minimalis, Tips Tetap Cantik,Depan Komputer

www.orde-baru.blogspot.com