Sabtu, 15 Januari 2011

Beranda » Tolehkan Wajah Ke Sudut yang Tepat, Wanita Akan Terlihat Lebih Seksi

Tolehkan Wajah Ke Sudut yang Tepat, Wanita Akan Terlihat Lebih Seksi

Para ahli percaya bahwa hanya dengan memiringkan wajah ke sudut yang tepat, wanita dapat terlihat lebih seksi di mata lawan jenis. Sebuah gerakan sederhana yang telah diuji serangkaian penelitian.

Studi tersebut telah dibuktikan oleh sejumlah peneliti University of Newcastle, Australia yang meneliti fitur wajah manusia untuk dapat lebih jelas mendefinisikan apa yang membuat wajah terlihat lebih feminin maupun maskulin.

Pimpinan studi Dr Darren Burke mengatakan bahwa mereka ingin mencari jawaban soal “ketertarikan terhadap fitur wajah manusia dari perspektif berbeda.”

Ditambahkan Dr Darren, sudut pandang yang kita hasilkan saat memiringkan wajah dapat meningkatkan atau menurunkan efek ketertarikan lawan jenis terhadap kita. Demikian seperti dilansir Genius Beauty, Selasa (15/2/2011).

Hal ini dibuktikan dengan berbagai ekspresi wajah manusia melalui komputer berefek 3D, yang kemudian ditanyakan kepada sejumlah orang bagaimana pendapat mereka setiap kali wajah 3D tersebut dimiringkan ke berbagai arah.

Pada studi, wajah wanita saat dimajukan pada sudut pandang tertentu terlihat paling menggoda; sebaliknya, wajah pria yang dimundurkan dan agak miring tampak lebih tampan. Fenomena ini dapat dijelaskan bahwa ada perbedaan tinggi antara wanita dan pria.

“Melihat fitur wajah dari berbagai sudut pandang dapat berarti sebuah perbedaan tinggi badan yang dapat terlihat lebih maskulin maupun feminin,”

www.orde-baru.blogspot.com