Jumat, 14 Januari 2011

Beranda » Tren Cat Kuku Musim Panas 2011

Tren Cat Kuku Musim Panas 2011

Pada musim semi dan panas 2011 ini, dari panggung runway ramai dengan warna cat kuku yang 'eye catching' dan tidak biasa. Dari warna klasik sampai warna trendi menghiasi kuku warna model dan menjadi tren cat kuku untuk musim ini.

Seperti dikutip Ourvanity, berikut ini beberepa palet warna yang akan digandrungi bagi para pencinta cat kuku.

Biru & Hijau
Alaxander Herchcovitch memilih kuku warna cerah di runway. Warna biru dan hijau terang menjadi warna 'bold' yang trendi.

Pink & Orange
Warna cerah lainnya hadir pada show Christian Dior dan Giambattista Valli. Warna pink mengilap dan oranye terang menjadi warna berani yang cocok sebagai pelengkap busana sederhana Anda.

Abu-abu
Warna abu-abu menjadi warna yang super trendi untuk musim ini. Warna cat kuku hitam bisa digantikan dengan warna yang lebih halus yaitu warna abu-abu. Variasi warna abu-abu juga datang dari warna logam yang cenderung ke perak.
Seperti show Felder dan 3.1 Philip Lim memilih untuk mencocokkan warna kuku dengan pakaian. Cukup chic untuk digunakan pada musim panas ini.

Merah & Nude
Warna merah dan nude merupakan warna klasik yang selalu menjadi tren di setiap musim. Warna-warna ini tidak akan pernah keluar dari tren, namun dengan arahan gaya yang baru, palet warna ini mengalami modernisasi.

www.orde-baru.blogspot.com