Selasa, 18 Januari 2011

Beranda » Ups, Ternyata Makanan Pengaruhi Aroma Miss V !!

Ups, Ternyata Makanan Pengaruhi Aroma Miss V !!

Senjata apa yang paling wanita andalkan selama bercinta? Jawabannya pasti Miss V. Kalau tak ingin malu dan mengurangi kenikmatan bercinta, cari tahu mungkinkah “senjata” Anda berbau.

Sering kali, kaum hawa khawatir Miss V-nya mengeluarkan bau tak sedap. Wanita cenderung membasuhnya dengan cairan pembersih ber-pH khusus yang saat ini banyak dijual di pasaran.

Diketahui secara luas bahwa aroma dan “rasa” Miss V berasal dari sekresi Miss V. Terdapat beberapa makanan yang akan menjadikan aroma Miss V wangi.

Nah, aroma dan “rasa” Miss V tidak akan pernah bermasalah jika Anda rutin mengonsumsi makanan tersebut. Namun, semua bergantung pada faktor kimiawi tubuh Anda dan reaksinya terhadap makanan tersebut.

Ingin tahu apa saja makanan dimaksud? Berikut beberapa jenis makanan yang akan memperbaiki aroma Miss V, seperti dikutip dari Cosmopolitan.

Do eating

Perbanyak sayur-mayur, buah-buahan, dan biji-bijian untuk aroma Miss V yang lebih baik.

Don’t eating

Hindari makanan yang akan mempengaruhi bau badan dan mulut, seperti bawang putih, asparagus, makanan pedas, dan mengonsumsi daging secara berlebihan. Pasalnya, jenis makanan ini akan memengaruhi sekresi Miss V Anda.

www.orde-baru.blogspot.com