Minggu, 16 Januari 2011

Beranda » Wanita Hanya Butuh Waktu 3 Menit Untuk Menentukan Pilihan

Wanita Hanya Butuh Waktu 3 Menit Untuk Menentukan Pilihan

Jangan berlama-lama menyimpan kesan untuknya. Berikan kesan terbaik Anda sejak awal bertemu dengannya. Pasalnya, wanita hanya butuh 3 menit untuk memutuskan apakah pria yang dikencaninya cocok atau tidak dengan dirinya.

Jika tak ingin kehilangan kesempatan, sebaiknya segeralah menebar pesona kepada wanita saat 3 menit pertemuan pertama berlangsung. Manfaatkan waktu tersebut sebaik mungkin untuk menunjukkan performa terbaik Anda. Itu jika Anda tak ingin kehilangan kesempatan untuk lanjut ke kencan berikutnya.

Sebuah studi baru mengemukakan bahwa wanita hanya butuh waktu 3 menit saja untuk memutuskan apakah dia menyukai pria yang ada di depannya tersebut atau tidak. Hasil penelitian menunjukkan bahwa wanita biasanya menjadikan tampilan fisik, gaya berpakaian, aroma tubuh, aksen, dan kefasihan mereka berkomunikasi sebagai pertimbangan untuk memutuskan. Keluwesan pria dalam berinteraksi dengan teman-temannya pun menjadi pertimbangan apakah dia layak untuk menjadi pasangan atau tidak, seperti ditulis Times of India.

Menurut penelitian, durasi selama 180 detik pertama tersebut adalah waktu yang cukup untuk memutuskan apakah dia Mr Right atau Mr Wrong. Studi ini juga menemukan kalau wanita kerap berubah pikiran tentang pria setelah melihat reaksi awal mereka. Dan inilah yang menjadi acuan mereka dalam memberikan penilaian. Laporan ini disebar pada 3.000 orang dewasa yang tertulis dalam buku Ben Kay, “Instinct”.

“Saya pikir banyak orang yang memercayai instingnya sebagai panduan saat berkencan. Ini memang terdengar ajaib apalagi menyoal seberapa cepat wanita tersebut membuat keputusan. Waktu ini hampir tak cukup untuk menyelesaikan minum bersama dengannya,”

“Sungguh menarik bahwa wanita begitu percaya dengan insting mereka, dan memberikan kesempatan mereka untuk mengubah pikirannya. Beberapa orang mungkin berpikir ini adalah kesempatan untuk mengubah pikiran mereka, tapi saya membayangkan bahwa wanita hanya ingin memberikan keadilan pada pria yang menyatakan cinta padanya,”

Jadi, buatlah kesan pertama Anda begitu menggoda di matanya.

www.orde-baru.blogspot.com