Senin, 03 Januari 2011

Beranda » Wanita Lebih Idamkan Pria Humoris

Wanita Lebih Idamkan Pria Humoris

Dari pada memilih pria berwatak serius, wanita lebih menyukai pria dengan selera humor tinggi yang membuatnya menjadi rileks dan bahagia.

Apakah Anda pria yang tidak memiliki selera humor? Sepertinya Anda harus siap mendengar kabar tak menyenangkan ini. Pasalnya, sebuah penelitian menunjukkan bahwa wanita pada umumnya lebih menyukai pria humoris dan berpenampilan menarik ketimbang pria dengan karakter serius, seperti dilansir Times of India.

Nah, jika Anda adalah tipe orang yang bisa membuat wanita tersenyum saat berbincang dengannya, maka berbahagialah dengan kelebihan tersebut. Pria dengan selera humor ternyata memiliki kesempatan lebih besar untuk memenangkan hati wanita pujaan. Mengapa ? Pria humoris biasanya cenderung bisa membuat hari yang membosankan berganti keceriaan.

Ruchi Parikh, desain interior menuturkan, dirinya memiliki suami yang punya selera humor tinggi. "Saya hampir tidak bisa marah, bahkan ketika saya benar-benar kesal dengannya. Dia selalu melakukan berbagai hal lucu yang membuat saya ingin selalu tersenyum. Dia selalu membuat hari kami terlalui dengan kebahagiaan dengan humor yang dia ketengahkan sehingga membuat saya saya jatuh cinta padanya setiap waktu," katanya.

Umumnya, wanita tidak ingin terlalu memamerkan pasangannya kepada khalayak, terutama ketika dia tahu bahwa pasangannya adalah seseorang yang dapat mencerahkan suasana. Profesional IT, Niharika Emanuel mengaku sangat beruntung mendapat seseorang yang sangat disukainya.

"Saya menyukai cara dia mengesankan setiap orang dengan lelucon dan kecerdasannya. Dengan keberadaannya, kehidupan selalu terasa menyenangkan. Hidup saya penuh dengan kenangan indah berkat kehadirannya. Dia membuat saya lupa akan semua kecemasan yang kerap melanda. Dia adalah sosok yang sangat menakjubkan,"

Desainer grafis, Neha Sharma mengatakan saat dirinya mengobrol berjam-jam di dengan seorang pria berselera humor tinggi, otaknya yang semula menegang mendadak rileks. "Setiap kali saya berbicara kepadanya, hidup terasa lebih ringan, ceria dan berwarna. Bahkan ketika Anda berada di suasana hati terburuk sekalipun. Saya beruntung sekali memilikinya," kata Neha.

Di satu sisi, sebenarnya hidup dengan pria humoris sangatlah menyenangkan, namun terkadang hidup dengan orang seperti itu pun bisa menyulitkan. Profesional marketing, Jessica Desai menjelaskan, sangat sulit menebak isi hati pasangan yang memiliki selera humor tinggi. Mereka sangat lihai menyembunyikan emosi di balik senyuman yang selalu tersungging.

"Setiap kali saya bermasalah dengannya, dia selalu mengetengahkan lelucon sehingga sulit bagi saya mengetahui apakah dia sedang sedih, kecewa atau sakit hati, ataukah mimik tersebut hanyalah sebuah lelucon belaka," 

Suruchi Pandit pun merasakan hal serupa. "Pasangan saya bisa menyembunyikan emosi dengan begitu mudah. Tetapi jika Anda memahaminya dengan baik, maka kehidupan pun akan berjalan dengan lancar,"

Hidup memang tak selalu indah. Jika pasangan dapat membantu Anda di saat-saat terburuk sekalipun, maka Anda adalah seorang wanita yang sangat beruntung.

www.orde-baru.blogspot.com