Senin, 17 Januari 2011

Beranda » Wanita Pemilik Smartphone Lebih Menarik Dimata Pria

Wanita Pemilik Smartphone Lebih Menarik Dimata Pria

Akhirnya , ada alasan penting bagi Anda untuk menenteng smartphone di luar kantung ponsel atau tas. Sebuah studi yang dilakukan Retrevo memberi alasan demikian untuk Anda mudah mencari perhatian lawan jenis.

Ditemukan fakta bahwa wanita berusia 35 tahun ke atas mengaku lebih tertarik pada pria yang mengajak anjingnya jalan-jalan, ketimbang mereka yang secara nyata memperlihatkan smartphone miliknya. Demikian seperti dilansir Genius Beauty, Kamis (17/2/2011).

Dan secara keseluruhan, pemilik smartphone tercanggih sebenarnya dianggap lebih menarik di mata pria ketimbang wanita di mana hanya 26 persen wanita yang menganggap pria pemilik smartphone tercanggih lebih menarik. Sebaliknya, 50 persen pria lebih tertarik dengan wanita pemilik smartphone tercanggih.

Hal ini sama dengan penilaian mereka terhadap laptop keluaran terbaru, dimana ketertarikan pria sebesar 46 persen sementara wanita hanya 38 persen bagi lawan jenis yang menggunakan laptop terbaru. Begitu juga dengan iPad, di mana ketertarikan pria sebesar 36 persen dan wanita hanya 29 persen.

Berbeda jika wanita melihat headset Bluetooth, dimana menunjukkan hal yang berbeda yakni 33 persen wanita lebih tertarik ketimbang pria dimana hanya 31 persen dari mereka yang tertarik kepada lawan jenis yang menggunakan headset Bluetooth.

Untuk diketahui, sarung ponsel yang menarik juga akan membuat Anda terlihat lebih menarik. Di mana sebanyak 42 persen pria dan 30 persen wanita menganggap lawan jenis yang menggunakan sarung ponsel atraktif lebih seksi.

www.orde-baru.blogspot.com