Sabtu, 08 Januari 2011

Beranda » Wow.. Ada Parfum Sesuai Golongan Darah Lho !!

Wow.. Ada Parfum Sesuai Golongan Darah Lho !!

Saat ini, diet golongan darah bukan lagi hal yang mengejutkan. Metode ini seluruhnya berdasarkan pada karakteristik individu, yaitu golongan darah orang tersebut. Pendekatan yang serupa baru-baru ini telah diterapkan pada kulit.

Adalah Dr James D'Adamo, penulis metode, telah meluncurkan sebuah sistem menjanjikan untuk memberikan cahaya dan kesehatan pada kulit.

Saat ini, sistem tersedia tersedia hanya untuk pelanggan klinik di Portsmouth yang menyediakan krim wajah dan pembersih berdasarkan golongan darah berbeda dari setiap konsumen. Demikian dinukil Genius Beauty, Kamis (9/6/2011).

Komposisi produk meliputi berbagai macam bahan alami yang memungkinkan untuk memberikan kelembapan alami kulit. Krim wajah diperkaya dengan ozon yang memberikan oksigen ke kulit. Krim ini juga mengandung emu oil, vitamin E, dan rosemary. Tapi pembersih adalah campuran tea tree oil, neem oil, dan jahe. Campuran ini membantu untuk menyingkirkan ruam dan merangsang sirkulasi darah.

Tags :Forum buku online, Ramalan BIntang, Fit and Beauty, Realita Kehidupan, Potret Kemiskinan, Lingkungan Hidup, Masyarakat Kumuh, Pergaulan Bebas, Remaja ABG, Hamil Diluar Nikah, Aborsi, Video Porno, Free Sexs,Perempuan Nakal, Remaja Bugil, Blogging, Tips Kecantikan, Wanita Modern, Seks Bebas, Vitalitas Seks, Fashion, Zadiak, Horoskop, Kencan, Kissing, Love, Blogger, Pergaulan Remaja, Remaja Masa Kini, ABG Kota, Parfum golongan darah, Remaja, Parfum , Wanita Nakal, Perempuan Nakal, Make Up, Dapur Minimalis, golongan darah, Parfum Sesuai Golongan Darah

www.orde-baru.blogspot.com