Minggu, 23 Januari 2011

Beranda » Yang Dilihat Pria Saat Pertama Kali Bertemu

Yang Dilihat Pria Saat Pertama Kali Bertemu

Seperti kita ketahui, kebanyakan orang cenderung menilai fisik sebagai hal pertama yang dilihatnya. Sebagai contoh, wajah manusia dipandang sebagai gambaran tunggal, bukan sebagai dua mata, mulut dan hidung secara terpisah.

Kecenderungan ini dapat diterapkan oleh sebagian besar pria. Tapi , menurut tim ahli dari Vanderbilt University and Chinese University of Hong Kong yang telah melakukan serangkaian percobaan bersama, proses ini memiliki beberapa keistimewaan tambahan dan sebenarnya lebih luas.

Selama riset, para ilmuwan menciptakan objek fiktif tertentu, yang menunjukkan kepada partisipan. Ternyata, peserta yang melihat objek untuk pertama kalinya dianggap sebagai satu gambar. Selain itu, sebagian besar dari mereka ternyata pria, sedangkan wanita lebih cenderung untuk menganalisis detail secara terpisah. Demikian yang disitat dari Genius Beauty, Senin (23/5/2011).

Hasil dari investigasi lainnya telah menunjukkan bahwa kecenderungan yang sama diamati di bidang-bidang lainnya. Antara lain, ternyata kekhasan persepsi realitas sangat dipengaruhi tidak hanya oleh jenis kelamin peserta penelitian, tetapi tingkat pengetahuan mereka tentang objek turut dianalisis.

Dengan demikian, gambar yang lebih rinci tentang makhluk fiksi yang dirasakan oleh peserta pria dan wanita yang sebelumnya diberitahu tentang diri mereka.

Tags :Forum buku online, Ramalan BIntang, Fit and Beauty, Realita Kehidupan, Potret Kemiskinan, Lingkungan Hidup, Masyarakat Kumuh, Pergaulan Bebas, Remaja ABG, Hamil Diluar Nikah, Aborsi, Video Porno, Free Sexs,Perempuan Nakal, Remaja Bugil, Blogging, Tips Kecantikan, Wanita Modern, Seks Bebas, Vitalitas Seks, Fashion, Zadiak, Horoskop, Kencan, Kissing, Love, Blogger, Pergaulan Remaja, Remaja Masa Kini, ABG Kota, Pria hidung belang, Remaja, Pria , Wanita Nakal, Perempuan Nakal, Make Up, Dapur Minimalis, Yang Dilihat Pria Saat Pertama Kali Bertemu, pertama bertemu, pandangan pertama, pertemuan pertama

www.orde-baru.blogspot.com