Jumat, 21 Januari 2011

Beranda » Yuk, Bikin si Dia Bahagia!

Yuk, Bikin si Dia Bahagia!

Ini adalah sebagian pengetahuan bagi Anda para remaja atau Anda yang ingin memulai kehidupan baru dengan pasangan.

Semua pasutri tentunya menginginkan pernikahan yang bahagia. Untuk itu, cukup menunjukkan betapa Anda masih mencintai pasangan, maka akan membuat si dia merasa tenteram. Dengan begitu, pasangan pun akan membalas perhatian Anda lebih baik lagi.

Untuk mewujudkannya, yuk simak trik membuat pasangan bahagia seperti yang dipaparkan Sheknows berikut.

Goda si dia di tempat umum

Rencanakan kencan malam hari, dan goda si dia di tempat umum. Meskipun Anda telah bersamanya selama bertahun-tahun, aksi menggoda Anda akan mampu meningkatkan kepercayaan dirinya.

Puji pasangan

Jika Anda telah lama memendam beberapa hal yang dikagumi darinya, coba lontarkan kekaguman tersebut dan puji si dia setiap hari. Dan sebaiknya dimulai dari hari ini!

Pujian akan membantu meningkatkan egonya sebagai seorang pria. Dengan begitu, pancaran rasa bangga akan mudah terlihat dari wajah si dia.

Berpura-pura cemburu di hadapannya

Meskipun saat Anda telah lama merasa aman dalam hubungan kasih bersamanya, tak ada salahnya menunjukkan sedikit kecemburuan di depan si dia. Caranya, dengan berpura-pura cemburu. Cara ini akan menunjukkan kepada pasangan bahwa Anda masih menginginkannya!

Cium dia penuh perasaan

Pada momen yang paling tidak terduga olehnya, cium dia penuh perasaan. Misalnya, ketika dia mencium pipi Anda saat akan berangkat ke kantor, putar wajah Anda dan berikan dia ciuman bibir terlama, dan hangat.

www.orde-baru.blogspot.com